Sutradara Soroti Kemampuan Akting Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di 'Big Mouth'
MBC
TV

'Big Mouth' kini masih membuat penasaran tentang siapa sesungguhnya Big Mouse, penipu jenius yang dicari banyak orang. Drama MBC ini bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/9).

WowKeren - "Big Mouth" mencatat kesuksesan besar sejak awal penayangannya. Drama yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Lee Jong Suk itu kini sudah mencetak rating tertinggi mencapai 11,5 persen padahal baru tayang 10 episode.

Dalam wawancara belum lama ini, sutradara "Big Mouth" yang bernama Oh Choong Hwan mengungkap salah satu alasan keberhasilan drama itu adalah karena akting apik yang dituangkan pasangan utama, Lee Jong Suk dan Yoona.

Sutradara "Big Mouth" awalnya berkata, "Lee Jong Suk adalah seorang aktor dengan detail dan imersi yang luar biasa ketika berakting dengan emosi yang serius dan ekstrim. Di bagian itu, aku sangat terkesan dibuatnya."

"Aku selalu terkejut dengan kemampuan aktingnya yang menawarkan daya hisap terbaik sepanjang masa. Dari seorang pengacara yang tidak kompeten menjadi seorang pria yang dijebak, seorang pria yang bertindak sebagai penjahat untuk bertahan hidup, seorang pria yang harus melawan kejahatan besar dengan kekuatan seorang penjahat, dll," imbuhnya.


Sutradara Oh Choong Hwan lanjut berkata, "Terima kasih untuk itu, kurasa karakter yang unik bisa lahir." Sutradara "Big Mouth" juga mengungkapkan rahasia di balik casting Yoona yang dipuji karena "berani dan intens", "pesona lurus" dan "kemampuan aktingnya yang tak terbatas."

"Saat aku membaca naskahnya, peran Go Mi Ho adalah Yoona. Seseorang dengan kekuatan positif. Kupikir bagian itu cocok untuk Mi Ho, yang karakternya lebih kuat dari siapa pun dan, seperti yang diharapkan, dia melelehkan energinya dengan baik ke dalam karakter itu," tuturnya.

Sutradara Oh Choong Hwan juga blak-blakan bahwa dirinya adalah penggemar Yoona. "Aku telah menjadi penggemar tidak hanya drama dan film, tetapi juga SNSD untuk waktu yang lama," tutup sutradara "Big Mouth".

Sementara itu, "Big Mouth" hingga kini masih membuat penasaran tentang siapa sesungguhnya sosok Big Mouse, sang penipu jenius yang dicari banyak orang. Drama MBC ini bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/9). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait