Bikin Antusias, Hyun Bin Janji Bakal Tunjukkan Sisi Barunya Ini di 'Confidential Assignment 2'
Film
Film Confidential Assignment 2

Saat melakukan wawancara pada Kamis (1/9), Hyun Bin membicarakan berbagai hal menarik soal perannya di film 'Confidential Assignment 2: International'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (1/8), Hyun Bin menjalani wawancara video dengan Sports Chosun untuk membicarakan berbagai hal menarik. Salah satunya adalah tentang film barunya yang berjudul "Confidential Assignment 2: International".

Dalam film ini, Hyun Bin berperan sebagai detektif Korea Utara yang bernama Im Chul Ryung. Seperti season pertamanya, dia kembali dikirim ke Korea Selatan untuk menyelesaikan sebuah misi khusus.

Kali ini, Im Chul Ryung ditugaskan untuk menangkap pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu). Selama melakukan penyelidikan dia bekerjasama dengan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) dan agen FBI Jack (Daniel Henney).

Pertama-tama Hyun Bin mengungkap antusiasmenya membintangi film ini. Dia berkata, "Prekuelnya menerima banyak cinta. Jadi ketika aku mendengar bahwa sekuelnya sedang diproduksi, aku berkata bahwa aku hanya akan berpartisipasi jika para pemainnya tetap sama."

"Dan untungnya, aku pikir semua orang memiliki pemikiran yang sama. Jika prekuel berpusat di sekitar balas dendam Im Chul Ryung untuk istrinya, sekuelnya menunjukkan sosoknya yang lebih santai," ungkap Hyun Bin.


Di industri hiburan, ada kepercayaan yang menyatakan, "Jika Hyun Bin berakting dalam dialek Korea Utara, proyek tersebut akan menjadi hit besar." Pepatah tersebut ditanggapi secara bijak oleh Hyun Bin.

Dia berkomentar, "Ekspektasi semacam itu cukup menekan. Tapi seperti kata pepatah, kuharap 'Confidential Assignment 2' juga bisa sukses besar."

Terakhir, Hyun Bin meningkatkan antusias penggemar karena dia berjanji akan menunjukkan akting yang lebih lucu di film ini. Dia berbagi, "Jika aku bisa menunjukkan sisi baru dari diriku, aku ingin mencoba genre komedi."

"Im Chul Ryung menunjukkan sisi lucunya saat bersama keluarga Kang Jin Tae. Secara plot tidak mungkin untuk menunjukkannya di prekuel, tapi aku puas karena aku bisa menunjukkan lebih banyak sisi lucuku di 'Confidential Assignment 2'," pungkasnya.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" menarik banyak perhatian karena musim pertamanya meraih kesuksesan luar biasa. Namun karena diarahkan oleh dua sutradara yang berbeda, penonton penasaran apakah film ini bisa mengikuti kesuksesan pendahulunya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait