Syahrini Bahas Soal Momongan, Kini Tengah Jalani Program Bayi Tabung?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Syahrini bahas soal momongan usai tiga tahun menikah dengan Reino Barack. Benarkah, keduanya tengah menjalankan program bayi tabung demi mendapat keturunan?

WowKeren - Syahrini didapati tengah berada di Indonesia. Usai menikah dengan Reino Barack, aktris 40 tahun itu kian jarang berada di Indonesia. Karena itu, tak sedikit masyarakat yang penasaran dengan kabar Syahrini.

Menariknya, Syahrini yang cukup tertutup itu bersedia buka-bukaan soal kehidupan pribadinya. Syahrini mengungkap ia kini tengah sibuk melakukan berbagai aktivitas layaknya seorang istri. "Kemaren pulang kampung kan pak RB, saya melakukan kegiatan selayaknya istri," kata Syahrini saat ditemui WowKeren di mal Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (1/9).

Ditanya soal kerap berpindah-pindah tempat tinggal, Syahrini mengaku kini tengah menetap di Singapura. Sementara, kedatangan Syahrini ke Jakarta lantaran ia memiliki sejumlah pekerjaan. Bahkan ia membocorkan soal adanya perilisan lagu baru.

"Sekarang tinggal di Singapura, ke Jakarta liburan, rekaman beberapa lagu, jadi hanya projek projek sebentar di Jakarta beberapa hari," jelas Syahrini.


Pelantun lagu bertajuk "Sesuatu itu" tersebut mengaku telah tinggal di Singapura sejak tahun 2021 lalu. "Tahun lalu," ungkap Syahrini soal tempat tinggalnya saat ini.

Lebih lanjut, Syahrini berkomentar singkat soal momongan. Diketahui, Syahrini dan Reino sudah menikah sejak 2019 lalu. Selama itu pula, pasangan ini belum dikaruniai momongan. Para penggemar pun begitu menantikan kehamilan Syahrini.

Syahrini meminta doa agar harapan baik itu segera dikabulkan Allah SWT. Ia berharap dapat menyusul sang adik, Aisyahrani yang baru saja melahirkan anak ketiga. "Doain ya, doain sama mbak," harap Syahrini.

Di sisi lain, Syahrini juga ditanya soal rencana program bayi tabung. Ia mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait hal tersebut. Syahrini berjanji akan mengabarkan berita bahagia tersebut di waktu yang pas. Untuk saat ini, penyanyi yang kini mantap berhijab itu enggan berkomentar banyak terkait rencana program bayi tabung.

"Belum bisa aku jawab, nanti aja kalau udah betul-betul ke arah sana, baru aku share lagi ke kalian," jawab Syahrini.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait