Hyun Bin Ingin Awasi Yoona SNSD Usai Reuni di 'Confidential Assignment 2', Kenapa?
Film
Film Confidential Assignment 2

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyun Bin turut membicarakan pengalamannya berakting dengan Yoona SNSD di 'Confidential Assignment 2: International'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Kamis (1/9), Hyun Bin melakukan wawancara video dengan Sports Chosun untuk membicarakan berbagai hal menarik soal perannya di film "Confidential Assignment 2: International". Dalam kesempatan ini, dia turut membahas chemistry-nya dengan Yoona SNSD (Girls' Generation).

Hyun Bin mengungkapkan bahwa Yoona adalah seorang aktris berbakat yang selalu melakukan yang terbaik saat berakting. Karena dia dapat melihat peningkatan akting Yoona, Hyun Bin ingin terus mengawasinya sebagai aktor senior.

Dia menuturkan, "Aku mendengar bahwa 'Confidential Assignment' adalah film debut Yoona. Pada saat itu, ada tingkat kenyamanan dan kupikir dia mencoba menampilkan citra yang lebih baik di 'Confidential Assignment 2: International'."

"Aku pikir dia adalah aktris yang sangat pintar. Dia belajar sambil terus-menerus bersikap keras pada dirinya sendiri dan dalam aspek itu, dia adalah aktris junior yang ingin kuawasi untuk waktu yang lama," imbuh Hyun Bin.


Selain Yoona, Hyun Bin juga memiliki chemsitry yang luar biasa dengan ketiga pemeran utama lainnya. Mengenai Yoo Hae Jin, dia berkata, "Ada keakraban yang nyaman (untuk bekerja dengannya lagi).'

Dia melanjutkan, "Saat kami syuting dengan suasana yang nyaman, kami dapat berbagi ide dengan lebih mudah. Aku pikir aspek-aspek itu akan ditampilkan di layar."

Hyun Bin juga berbicara tentang hubungannya dengan Daniel Henney. Dia berbagi, "Menariknya, meskipun kami sudah lama tidak berbicara, kami dapat kembali ke masa lalu dengan sangat cepat. Kami syuting dengan menyenangkan sambil berbicara tentang karya individu kami."

Sedangkan untuk Jin Sun Kyu, Hyun Bin berkomentar, "Meskipun dia berperan sebagai penjahat, dia adalah orang yang hangat dan baik. Proses Jin Suk Kyu menciptakan penjahat yang kontras dengan kepribadiannya terasa menarik dan menyenangkan."

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" akan dirilis pada 7 September mendatang. Film ini menarik banyak perhatian karena musim pertamanya mengalami kesuksesan yang luar biasa. Namun karena diarahkan oleh dua sutradara yang berbeda, penonton penasaran apakah film ini bisa mengikuti kesuksesan pendahulunya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait