Brendan Fraser Beber Detail Transformasi Jadi Pria Berbobot Hampir 300 Kg di 'The Whale'
Film

Aktor tersebut menjelaskan bahwa untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan prostetik, dengan mengakui bahwa hanya ada sedikit efek visual yang ditambahkan pada penampilannya.

WowKeren - Nama Brendan Fraser telah dikenal di Hollywood, terutama lewat perannya di "The Mummy" tahun 1999. Namun, setelah perceraiannya pada tahun 2013, Fraser mengundurkan diri dari industri untuk menangani masalah pribadi.

Fraser akan kembali ke layar lebar dalam film terbaru penulis-sutradara pemenang penghargaan Darren Aronofsky, "The Whale". Film yang diadaptasi dari drama Samuel D. Hunter dengan judul yang sama ini menceritakan seorang pria seberat 600 pon bernama Charlie (Fraser) yang berjuang untuk memiliki hubungan dengan putrinya Ellie (Sadie Sink) setelah ditinggalkan keluarganya.

Saat berbincang bersama Vanity Fair, Fraser merinci transformasinya menjadi Charlie seberat 600 pon (272 kg) untuk film barunya. Aktor tersebut menjelaskan bahwa untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan prostetik, dengan mengakui bahwa hanya ada sedikit efek visual yang ditambahkan pada penampilannya.


Untuk peran itu, Fraser harus mengenakan setelan yang menurutnya bukan hanya tidak praktis, namun juga tidak nyaman. "Potongan bagian atas tubuh itu hampir seperti jaket lurus dengan lengan yang disambungkan, disikat dengan tangan, agar terlihat identik seperti kulit manusia, sampai ke rambut yang dilubangi dengan tangan," ujarnya.

Transformasi itu mengharuskan Fraser untuk menghabiskan waktu lima hingga enam jam duduk di kursi rias setiap hari, meskipun departemen tata rias dilaporkan menurunkannya menjadi sekitar satu hingga tiga jam. Karena kenyataan bahwa Charlie akan tetap duduk untuk sebagian besar cerita, Fraser membutuhkan beberapa asisten untuk membantu memindahkannya ke berbagai lokasi di sekitar lokasi syuting.

"Saya telah melihat setelan tubuh lain yang telah digunakan dalam komedi selama bertahun-tahun," lanjut Fraser. "Biasanya untuk lelucon satu nada. Entah disengaja atau tidak, lelucon itu menentang gravitasi. Tapi ini tidak seperti itu."

Selain Fraser, film ini juga dibintangi oleh Hong Chau dari "Downsizing" sebagai Liz, Samantha Morton dari "The Walking Dead" sebagai Mary, dan Ty Simpkins dari "Iron Man 3" sebagai Thomas. Gambar pertama Fraser dalam film yang akan datang mengejutkan dengan transformasi aktor yang hampir tidak dapat dikenali.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel