Sosoknya di Luar Dugaan, Lee Jong Suk Akhirnya Temui Big Mouse di 'Big Mouth'?
MBC
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan mantan kepala sipir Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) yang disiksa habis-habisan di penjara agar dia mau mengungkap siapa sosok asli Big Mouse.

WowKeren - "Big Mouth" menayangkan episode terbaru pada Jumat (2/9). Dalam episode terbaru drama MBC itu, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) kembali meminta bertemu dengan Big Mouse dan yang muncul adalah sosok di luar dugaan penonton.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan mantan kepala sipir Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) yang disiksa habis-habisan di penjara agar dia mau mengungkap siapa sosok asli Big Mouse. Namun pria itu terus bungkam.

Park Yoon Gab kemudian mengetahui bahwa Park Chang Ho sebenarnya berpura-pura berada di pihak Choi Do Ha (Kim Joo Hun). Pria itu akhirnya mau menyampaikan pesan Park Chang Ho untuk bertemu dengan Big Mouse.

Sempat diperlihatkan adegan ketika Jerry (Kwak Dong Yeon) yang masih di rumah sakit mendapat telepon dari seseorang yang mengungkap keinginan Park Chang Ho untuk bertemu dengan Big Mouse. "Chang Ho hyung, kamu orang yang sangat menarik," ujar Jerry.


Sosoknya di Luar Dugaan, Lee Jong Suk Akhirnya Ketemu Big Mouse di \'Big Mouth\'?

Source: Naver

Namun yang ditemui oleh Park Chang Ho bukanlah Jerry. Dalam kondisi listrik yang sengaja dimatikan, pria itu justru ditemui sosok di luar dugaan yang tak lain adalah No Park (Yang Hyung Wook) yang sejak awal satu sel dengannya.

Sejauh ini, No Park adalah sosok yang menaruh kepercayaan besar dan bahkan hampir meninggal demi melindungiPark Chang Ho di dalam penjara. Bahkan pria itu juga membantu Go Mi Ho (Yoona) dalam mengumpulkan darah para tahanan teladan.

Kemunculan sosok No Park dihadapan Park Chang Ho tentu mengejutkan penonton. Sayangnya belum terkonfirmasi apakah No Park benar-benar adalah Big Mouse atau lagi-lagi Park Chang Ho hanya bertemu anak buah sang penipu jenius.

Terlepas dari itu semua, sudah dipastikan bahwa Choi Do Ha bukanlah Big Mouse dan pria itu bisa dibilang salah satu penjahat utama "Big Mouth". Drama ini akan kembali menayangkan episode baru pada Sabtu (3/9) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru