Kecurigaan Menguat, Hal Ini Buktikan Yang Hyung Wook sebagai Sosok Big Mouse Asli di 'Big Mouth'?
MBC
TV

Baru-baru ini seorang netizen mengungkap 'alasan kuat' untuk membuktikan bahwa Yang Hyung Wook adalah Big Mouse yang asli di drama 'Big Mouth'. Simak pernyataannya berikut ini.

WowKeren - Drama MBC "Big Mouth" telah menayangkan episode barunya pada Jumat (3/9) malam kemarin. Dalam episode ini, pemirsa masih dibuat penasaran tentang identitas asli penjahat kelas kakap Big Mouse.

Sebagaimana diketahui, drama ini berfokus pada pengacara tak kompeten Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang tiba-tiba dijebak sebagai Big Mouse. Selama berada di penjara, dia berusaha sekuat tenaga untuk mengungkap identitas asli Big Mouse agar dia bisa meraih kebebasan.

Sudah ada banyak kandidat yang dicurigai sebagai Big Mouse, dan kini pemirsa mulai meyakini bahwa dia adalah No Park (Yang Hyung Wook). No Park adalah salah satu tahanan yang selalu berpihak pada Park Chang Ho dan rela melakukan apapun demi melindunginya.

Di episode terbaru "Big Mouth", No Park muncul di hadapan Park Chang Ho hingga menguatkan kecurigaan penonton bahwa dia adalah Big Mouse yang sesungguhnya. Hal ini akhirnya menjadi sorotan seorang netizen Korea Selatan di komunitas online.


Netizen tersebut menjelaskan, "Jika kalian melihat pengenalan karakter kepala ruangan (No Park), dia masuk penjara atas tuduhan percobaan pembunuhan. Tapi dia memberitahu Chang Ho bahwa dia dijebloskan ke penjara karena tabrak lari ketika berusaha menemukan putrinya. Tampaknya dia memiliki lebih banyak koneksi daripada kepala penjara."

Kecurigaan Menguat, Hal Ini Buktikan Yang Hyung Wook sebagai Sosok Big Mouse Asli di \'Big Mouth\'?

Source: Allkpop

Selain itu, netizen juga berbicara tentang petunjuk utama yang mengatakan bahwa orang terdekat dengan Big Mouse meninggal karena makalah Seo Jae Young (Park Hoon). Dan karena putri No Park menghilang tanpa jejak, banyak yang menduga bahwa dia terbunuh karena makalah tersebut. No Park akhirnya meminta Park Chang Ho untuk menemukan pembunuh putrinya.

"Jika No Park adalah Big Mouse, cara komunikasinya dengan kartu tarot juga merupakan pertanda. Juga, terungkap bahwa Kepala Sipir Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) adalah tangan kanan Big Mouse. Tapi percakapan yang mereka lakukan belum terungkap," pungkas netizen tersebut.

Terlepas dari benar tidaknya teori tersebut, pemirsa masih harus bersabar karena Big Mouse belum menunjukkan dirinya secara terang-terangan. Karena itulah bagi kalian yang ingin menyaksikan kelanjutan ceritanya, jangan sampai kelewatan nonton episode barunya pada Sabtu (3/9) malam ini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait