Yoona SNSD Bakal Terjebak Bahaya di 'Big Mouth', Bocorannya Kelewat Menegangkan!
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

MBC merilis beberapa foto adegan menarik jelang penayangan episode baru 'Big Mouth'. Intip potret dan bocoran lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode baru "Big Mouth" pada Sabtu (3/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Big Mouth" merupakan drama noir yang berfokus pada Park Chang Ho (Lee Jong Suk), pengacara tak kompeten yang tiba-tiba dijebak sebagai penjahat kelas kakap berjuluk Big Mouse. Setelah ditahan, dia mengetahui bahwa kasus tersebut berkaitan dengan para petinggi.

Park Chang Ho akhirnya berusaha sekuat tenaga untuk mengungkap identitas asli Big Mouse. Dia dibantu oleh orang-orang terdekat, termasuk istrinya yang bernama Go Mi Ho (Yoona SNSD / Girls' Generation).

Di episode sebelumnya, Park Chang Ho dan Go Mi Ho menempatkan Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Hun) dalam berbagai situasi sulit. Choi Do Ha yang marah memerintahkan kepala sipir sementara untuk membunuh keduanya. Episode itu berakhir dengan dimulainya rencana pembunuhan berkedok kerusuhan.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan suasana menegangkan ketika Go Mi Ho dan Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joo) terjebak di suatu ruangan karena pemadaman listrik. Go Mi Ho menjadi sangat ketakutan ketika beberapa orang berusaha menyerangnya.


Yoona SNSD Bakal Terjebak Bahaya di \'Big Mouth\', Bocorannya Kelewat Menegangkan!

Source: MBC

Baik Go Mi Ho maupun Tak Kwang Yeon berusaha keras untuk melawan mereka. Tak Kwang Yeon mencoba memukul seorang narapidana dengan besi, sedangkan Go Mi Ho melawan mereka dengan tabung pemadam kebakaran.

Yoona SNSD Bakal Terjebak Bahaya di \'Big Mouth\', Bocorannya Kelewat Menegangkan!

Source: MBC

Setelah berhasil mengendalikan situasi, Go Mi Ho menuntun Tak Kwang Yeon keluar ruangan. Namun masih perlu diperhatikan apakah mereka bisa lolos dari bahaya dan pergi ke lokasi yang aman.

Sementara itu, rating episode terbaru "Big Mouth" berhasil mengalami peningkatan. Menurut Nielsen Korea, episode 11 drama tersebut mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,4 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait