Rizki DA Duet Bareng Cewek yang Pernah Diisukan Pacar Baru, Wajah Bikin Salfok Disebut Mirip
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Sempat santer diisukan punya pacar baru, Rizki DA kini bagikan cuplikan video saat duet bareng dengan wanita cantik yang disebut sebagai kekasih barunya itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pedangdut Rizki Syafaruddin santer dikabarkan memiliki pacar baru. Hal itu lantaran kedekatannya dengan seorang wanita cantik bernama Putri Nabila.

Seolah menanggapi kabar tersebut, baru-baru ini Rizki terlihat kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan Putri Nabila. Rupanya jebolan "D'Academy (DA)" ini mengunggah video saat bernyanyi dengan Putri Nabila.

Rizki dan Putri Nabila rupanya berduet lagu "Putri Iklan" milk ST12. Baik Rizki dan Putri Nabila pun menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

Keduanya pun terlihat saling pandang satu sama lain. Tak cuma itu, dalam videonya ini Rizki dan Putri Nabila juga terlihat kompak mengenakan hoodie couple. Pasalnya, keduanya terlihat mengenakan hoodie yang sama berwarna merah muda.


Rizki DA Duet Bareng Cewek yang Pernah Diisukan Pacar Baru, Wajah Bikin Salfok Disebut Mirip

Sumber: Instagram


Video Rizki dan Putri Nabila itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Banyak netter bahkan heboh mendapati video duet Rizki dan Putri Nabila tersebut.

Terlebih menurut netter, wajah Rizki dan Putri Nabila mirip satu sama lain. Karenanya, tak sedikit netter yang menjodohkan keduanya.

"Mirip banget😍😍," seru akun @am*****37. "Mirif loh, suaranya pun enk bgt didengar...," komen akun @li****12. "@da2_rizki123 @putrinabillaaa15 😍❤️," timpal akun @ani*****.

Sementara itu, ada pun netter yang malah menyeret nama mantan istri Rizki, Nadya Mustika Rahayu. Netter rupanya mengasihani Nadya karena video duet Rizki dengan Putri Nabila itu.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Rizki dengan Putri Nabila bermula saat kembaran Ridho Syafaruddin itu mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Di situ, Rizki mengunggah sejumlah fotonya dengan Putri Nabila sambil menuliskan ucapan selamat ulang tahun. "Kesayangan abg Barakallah Fii Umrik adek🥰. Berkah kehidupannya ya de🎂💞 @putrinabillaaa15," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait