Syahrini Auto ‘Hempas’ Gelang dengan Desain Unik Usai ‘Disentil’ Reino Barack Begini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menceritakan keputusannya untuk ‘hempas’ sebuah gelang dengan desain unik yang bahkan sudah sangat serasi dengan sepatu yang dipakainya, gara-gara ‘sentilan’ Reino Barack begini.

WowKeren - Syahrini dikenal memiliki gaya berpakaian atau penampilan nyentrik hingga kerap menyita banyak perhatian. Sudah banyak tren maupun gaya dalam fesyen yang dipopulerkan oleh wanita yang akrab disapa Incess ini, sebut saja beberapa di antaranya seperti jambul khatulistiwa hingga bulu mata anti badai.

Syahrini kerap memakai barang-barang yang terbilang langka hingga unik. Bukan hanya dari segi harga yang fantastis, namun seringkali koleksi Syahrini justru jadi sorotan karena bentuk atau desainnya yang begitu unik. Seperti gelang yang dikenakannya baru-baru ini.

Melalui postingan di Insta Stories, Syahrini sempat mengunggah potret dirinya saat menunjukkan gelang di tangan. Gelang tersebut dipamerkan oleh Syahrini kepada followersnya. Ia bahkan juga sempat pamer mengenakan gelang tersebut.

Syahrini terlihat senang dengan aksesoris itu terlebih sudah serasi dengan sepatu yang sedang dipakainya. Namun rupanya gelang itu harus “dihempas” oleh Syahrini. “Yaahh.. hempazzz. Padahal udah matching sama sepatu,” tulis Syahrini di Insta Stories baru-baru ini.


Syahrini Auto ‘Hempas’ Gelang dengan Desain Unik Usai ‘Disentil’ Reino Barack Begini

Insta Stories Syahrini

Syahrini sendiri sempat menunjukkan detail gelang tersebut setelah dikenakannya. Nampak keunikan yang terlihat pada satu sisinya seperti terdapat benda lain di atasnya.

Seraya membagikan penampakan gelang yang sudah melingkar di tangannya itu, Syahrini menyinggung komentar sang suami. Siapa lagi kalau bukan Reino Barack. Syahrini mengisyaratkan jika “sentilan” Reino soal desain unik dari gelang itu sebagai bentuk ketidaksetujuan sang suami. Diduga karena hal itu lah Syahrini sampai “menghempas” gelang unik tersebut.

Bapak RB (Reino Barack): Nggak cocok sayang kaya peniti segede rumah,” kata Syahrini menambahkan meoji terbahak-bahak.

Sekadar informasi, Syahrini sejak dulu dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia dengan penampilannya yang berbeda dan berani. Namun beberapa sisi dandanan dan gaya Syahrini terlihat berbeda setelah menikah dengan Reino Barack. Selain kini tampil berhijab, Syahrini juga lebih sering memilih outfit atau dandanan dengan warna yang lebih kalem.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru