Rugi Banyak, Gofar Hilman Terpaksa Jual 5 Mobil Imbas Tudingan Pelecehan Seksual
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman menceritakan tentang tudingan pelecehan seksual yang membuat perekonomiannya amburadul. Ketika itu Gofar melalukan berbagai cara demi bertahan hidup mengingat kontrak kerja banyak yang dibatalkan imbas tudingan tersebut.

WowKeren - Gofar Hilman sempat terseret kasus dugaan pelecehan seksual beberapa waktu lalu. Akibat tudingan itu, beberapa kontrak pekerjaan Gofar dibatalkan sampai harus menanggung rugi.

Penyiar radio ini melakukan berbagai cara demi bangkit dari keterpurukan. Salah satunya dengan mengurangi beban gaya hidup dan mengalihkan uang yang ada untuk kepentingan bisnis.

"Gimana caranya, mikirnya yang dekat-dekat dulu saja. Gimana caranya, kantor sebulan bisa terpenuhi," ujar Gofar Hilman saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta pada Senin (5/9) seperti dilansir dari Suara. "Gimana caranya, gaya hidup dikurangi."

Ketika itu Gofar hanya memikirkan untuk mengelola keuangan dengan baik dalam situasi yang dihadapinya. Ia berusaha semaksimal mungkin menyesuaikan pemasukan dan pengeluarannya.

"Gaya hidup kita saja, disesuaikan," ujar Gofar Hilman. "Yang jadi masalah kalau gaya hidup kita lebih tinggi daripada gaji, selera lebih tinggi daripada salary. Nanti jadi masalah."


Sementara itu Gofar sendiri sudah mengorbankan banyak hal untuk tetap bertahan hidup di tengah upaya menata masa depan setelah diterpa kasus. Ia bahkan harus menjual beberapa mobil dari koleksi pribadi untuk bertahan hidup.

"Banyak hal-hal yang adaptif lah. Banyak hal yang gue kurangin," beber Gofar Hilman. "Mobil sekarang cuma lima, dulunya sepuluh."

Walau begitu Gofar percaya bahwa kelak bisa membeli lagi mobil-mobil yang terpaksa dijualnya tersebut. "Nggak apa-apa, kalau ada rezeki kan bisa beli lagi," ucap pria 39 tahun ini.

Seperti diketahui, Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual oleh pemilik akun Twitter @quweenjojo. Dalam cuitannya, ia mengaku dilecehkan saat datang ke salah satu acara Gofar di Malang, Jawa Timur pada 2018.

Namun pada Februari 2022 lalu, @quweenjojo minta maaf atas aksinya menuding Gofar sebagai pelaku pelecehan seksual. Ia bahkan menyebut cerita tentang pelecehan seksual yang dilakukan Gofar hanya karangannya semata.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait