Yoona SNSD Ngaku Nyaman Akting Jadi Istri Lee Jong Suk di 'Big Mouth', Ini Sebabnya
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoona SNSD mengungkap pengalamannya berakting sebagai istri Lee Jong Suk di drama MBC 'Big Mouth'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD (Girls' Generation) berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berbagai hal menarik. Salah satunya adalah tentang chemistry-nya dengan Lee Jong Suk di drama MBC "Big Mouth".

"Big Mouth" meraih popularitas yang luar biasa, sebab sejak awal pemirsa diajak untuk menebak identitas penjahat kelas kakap Big Mouse. Penampilan Yoona dan Lee Jong Suk sebagai sepasang suami istri juga kerap mencuri fokus, karena mereka selalu menunjukkan interaksi uwu baik di layar maupun di lokasi syuting.

Mengenai popularitas 'Big Mouth', Yoona berkata, "Aku sangat bersyukur dan bahagia karena 'Big Mouth' menerima begitu banyak cinta. Setiap kali aku bertemu dengan kenalanku, mereka bertanya siapa itu Big Mouse. Terima kasih banyak dan aku merasa bahagia."

Yoona kemudian berbicara tentang chemistry-nya dengan Lee Jong Suk. Dia mengatakan bahwa Lee Jong Suk selalu memperlakukannya dengan baik sehingga dia bisa syuting dengan nyaman.

Dia menuturkan, "Senang rasanya berakting dengan Jong Suk oppa yang begitu lembut, fokus dan profesional. Sepertinya kami memiliki chemistry yang baik, jadi aku merasa nyaman meskipun memainkan karakter yang sudah menikah."


Dalam kesempatan ini, Yoona juga berbicara tentang aktivitasnya yang super sibuk. Sebab dia tak hanya harus syuting beberapa drama dan film, tapi juga mempersiapkan comeback bersama member SNSD.

Yoona memaparkan, "Aku tidak berpikir bahwa itu adalah kegiatan di mana aku harus melakukan sesuatu seperti ini pada saat yang sama. Tapi karena ini adalah kegiatan yang kupilih, aku tidak merasa lelah karena memiliki banyak pekerjaan."

Dia melanjutkan, "Satu-satunya hal yang kusesali adalah karena jadwal yang padat membuat staminaku naik turun. Jika aku berada dalam kondisi baik, aku bisa lebih menikmatinya dan menunjukkan sisi baiknya. Tapi itu bagus karena aku bisa menunjukkan berbagai kegiatanku kepada kalian."

"Syukurlah masing-masing dari mereka menjagaku dengan sangat baik. Dan meskipun kekuatan fisikku naik turun, aku mendapatkan banyak kekuatan. Aku menjaga kesehatanku dengan baik!" pungkasnya.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait