Beda dari yang Ditayangkan, Ekspresi Yoona SNSD Saat Syuting Obati Tahanan di 'Big Mouth' Curi Fokus
Instagram/mbcdrama_now
TV

Ekspresi Yoona saat syuting mengobati tahanan di drama 'Big Mouth' berhasil mencuri fokus karena berbeda dengan yang ditayangkan. Seperti apa? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini perusahaan produksi drama MBC "Big Mouth" merilis video behind the scene yang menampilkan berbagai momen menarik di lokasi syuting. Termasuk momen-momen lucu yang berbeda dengan yang ditayangkan di layar kaca.

Di salah satu momen, Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jong Suk terlihat sedang syuting di ruang kesehatan penjara Gucheon. Di sana, Yoona harus berakting mengobati luka yang ada di kepala karakter Jung Jae Sung.

Jika Yoona terlihat begitu tenang di layar kaca, situasi berbeda terjadi di dunia nyata. Sebab dia tampak sangat berhati-hati sambil menunjukkan ekspresi yang sangat menggemaskan meski Jung Jae Sung tidak benar-benar terluka seperti yang ada di drama.

Kendati demikian, Yoona mampu menyelesaikan syuting adegan tersebut dengan baik. Dia berhasil menunjukkan akting mumpuni hingga ekspresinya terlihat begitu alami.


Beda dengan yang Ditayangkan, Begini Ekspresi Yoona SNSD Saat Syuting 

Obati Pasien di \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Ekspresi Yoona tersebut langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak yang gemas padanya karena dia terlihat begitu cantik dan imut saat syuting adegan tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Yoona terlihat sangat menggemaskan dengan ekspresi itu," ujar seorang netizen. "Dia tak hanya cantik, tapi juga sangat imut," imbuh netizen yang lain. "Senang melihatnya begitu menikmati momen syuting. Kuharap kamu sehat selalu!" timpal yang lain.

"Wajah Yoona selalu mengalihkan perhatianku setiap kali aku menonton 'Big Mouth'. Dia sangat cantik," sahut netizen yang lain. "Senang melihat para pemain begitu akrab di lokasi syuting. Semuanya, semoga kalian tetap aman dan selalu sehat!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait