Sahabatan Sejak Lama, Begini Cara Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Perankan Pasutri di 'Big Mouth'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara Oh Choong Hwan turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di 'Big Mouth'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Oh Choong Hwan berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas drama MBC "Big Mouth". Salah satu yang dibicarakannya adalah soal kedekatan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD (Girls' Generation) di lokasi syuting.

Dalam drama ini sendiri Lee Jong Suk dan Yoona berperan sebagai pasangan suami istri bernama Park Chang Ho dan Go Mi Ho. Mereka kerap membuat pemirsa baper karena chemistry-nya yang mengesankan, baik di depan maupun di belakang layar kaca.

Selain chemistry, akting keduanya juga kerap menuai pujian karena terlihat begitu realistis. Hal ini turut menjadi perhatian sutradara Oh Choong Hwan.

Sutradara berkata, "Jong Suk benar-benar bersinar ketika dia berakting dengan emosi yang serius dan putus asa. Aku pikir prhatiannya terhadap detail dan tingkat imersi cukup unik."

"Karakternya sering menghadapi skenario hidup dan mati di serial dan aku kagum dengan bagaimana dia mengekspresikan emosi dan situasi itu melalui aktingnya," ungkap sutradara.


Sutradara Oh Choong Hwan juga memuji Yoona dengan berkata, "Dia memiliki energi positif yang tidak dapat dijelaskan padanya. Dalam situasi sulit dan putus asa, dia adalah seseorang yang membawa energi untuk semua orang, dan hampir terasa seperti dia akan menyelesaikan segalanya. Karakternya mirip."

Terakhir, sutradara mengomentari chemistry Yoona dan Lee Jong Suk saat berperan sebagai suami istri. Menurut sutradara, mereka memiliki hubungan yang sangat baik di lokasi syuting karena sudah bersahabat sejak lama sejak mereka masih menjadi trainee idol di SM Entertainment.

Sutradara berkata, "Karena mereka saling mengenal sejak masih muda, itu menciptakan lingkungan yang sangat ramah di lokasi syuting. Chang Ho dan Mi Ho juga merupakan teman lama yang menjadi pasangan suami istri, jadi kurasa persahabatan mereka membantu dalam berakting."

"Mereka mengekspresikan dinamika pasangan yang menunjukkan bahwa mereka memiliki kepercayaan di antara mereka yang lahir dari tahun-tahun mereka saling mengenal," pungkasnya.

Sementara itu, "Big Mouth" anya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait