Diperkuat 'Big Mouth', Inikah Alasan Proyek Akting Lee Jong Suk Tak Pernah Gagal?
MBC
TV

'Big Mouth' sebenarnya menandai comeback pertama Lee Jong Suk ke layar kaca setelah 3 tahun 4 bulan usai wamil. Lee Jong Suk dipuji mampu memancarkan karisma yang kuat.

WowKeren - Lee Jong Suk seringkali mendapat julukan, "Aktor yang bisa dipercaya" dari publik. Selain jago akting, cowok kelahiran tahun 1989 itu dianggap pandai memilih naskah yang menarik dan punya mata yang bagus untuk menemukan karakter yang bisa ditonjolkannya.

Pendapat publik itu diperkuat dengan kesuksesan "Big Mouth" yang kini sedang ditayangkan. Lee Jong Suk yang berperan sebagai karakter Park Chang Ho itu mampu membuat drama MBC tersebut mencatat rating di atas 10 persen padahal belum tamat.

"Big Mouth" sebenarnya menandai comeback pertama Lee Jong Suk ke layar kaca setelah 3 tahun 4 bulan usai wamil. Lee Jong Suk dipuji mampu memancarkan karisma yang kuat dengan mata yang menyala-nyala dan ekspresi dingin.

Lee Jong Suk memulai debutnya sebagai model pada tahun 2005. Cowok ganteng itu sejak awal kariernya sudah menarik perhatian publik karena tinggi badan yang mengesankan dan proporsi yang baik.


Lee Jong Suk juga dikenal dengan auranya yang kuat yang terkadang bisa lembut dan terkadang dingin, tergantung ada tidaknya senyuman pada bibirnya. Pria itu juga memiliki pesona lebih dengan bibir merah dan kulit putihnya.

Mungkin karena pesonanya itu, banyak karya khas Lee Jong Suk adalah kisah romantis di mana ia berperan sebagai "pria murni" atau "pria yang lebih muda". Namun, jika diperhatikan lebih dekat pada karya-karya yang pernah ia bintangi, genre-nya selalu beragam.

Karakter yang dimainkan Lee Jong Suk selalu memperkenalkan sesuatu yang baru kepada pemirsa. Satu-satunya hal yang tampaknya tumpang tindih adalah kecintaan Lee Jong Suk pada genre fantasi.

Lee Jong Suk mengambil keputusan cerdas ketika memilih membintangi "Big Mouth" sebagai karya pertama usai hiatus wamil. Alih-alih menampilkan imej berulang kepada pemirsa, pria itu berubah menjadi karakter yang terasa akrab dan asing, tanpa lupa menonjolkan pesonanya yang terkenal sebagai seorang aktor.

Sepanjang karier aktingnya, Lee Jong Suk tumbuh menjadi aktor sejati dengan warnanya sendiri. Dia memainkan karakter yang tidak mudah dilakukan dengan keterampilan dan pengalamannya yang solid. Hal-hal di atas inilah yang sepertinya menjadi alasan mengapa proyek akting Lee Jong Suk tidak pernah gagal. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait