'Big Mouth' Dominasi Buzz, 'Little Women' Sukses Melesat ke Peringkat Kedua Meski Baru Tayang
Instagram
TV

'Little Women' sukses memasuki peringkat drama di no 2 di minggu pertama penayangannya dengan bintang-bintangnya mengklaim tiga dari enam tempat teratas dalam daftar aktor paling menarik.

WowKeren - Drama MBC “Big Mouth” dan tvN “Little Women” sukses menyapu semua posisi teratas pada peringkat minggu ini untuk drama dan aktor paling menarik. Untuk pertama kalinya sejak pemutaran perdana pada bulan Juli, “Big Mouth” naik ke posisi 1 di daftar mingguan Good Data Corporation dari drama yang menghasilkan buzz paling banyak.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang. Tidak hanya "Big Mouth" menduduki puncak daftar drama paling menarik, tetapi bintang-bintangnya juga mendominasi daftar anggota pemeran drama yang paling menarik, mengklaim tiga dari empat tempat teratas minggu ini dimana Lee Jong Suk mengambil peringkat 1 untuk minggu ini, diikuti oleh YoonA Girls' Generation di posisi 3 dan Yang Hyung Wook di no 4.


"Big Mouth" sendiri bercerita tentang Park Chang Ho yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10% dan sosok yang banyak bicara dan, karena itu orang-orang memanggilnya Mulut Besar. Dia kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse. Karena ini, Park Chang Ho menemukan dirinya dalam situasi yang mengancam jiwa. Sementara itu, Go Mi Ho adalah istri Park Chang Ho dan dia bekerja sebagai perawat dan mengetahui bahwa Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya.

Sedangkan drama terbaru tvN "Little Women" sukses memasuki peringkat drama di no 2 di minggu pertama penayangannya dengan bintang-bintangnya mengklaim tiga dari enam tempat teratas dalam daftar aktor paling menarik yakni Kim Go Eun masuk di no. 2, Nam Ji Hyun di no. 5, dan Chu Ja Hyun di no 6.

Selanjutnya drama KBS 2TV “Gold Mask” naik ke no 3 dalam daftar drama minggu ini dengan bintang Gong Da Im dan Lee Hyun Jin masing-masing naik ke no 7 dan no 8 di daftar aktor, dan KBS 2TV “It's Beautiful Now ” tetap kuat di no 4. “Poong, The Joseon Psychiatrist” tvN naik ke no 5 dalam daftar drama, sementara bintang Kim Min Jae melesat ke no 9 dalam daftar aktor yang paling menarik perhatian. Terakhir bintang “If You Wish Upon Me” Ji Chang Wook melengkapi 10 besar daftar aktor, sementara acara tersebut juga naik ke posisi 10 dalam daftar drama minggu ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru