Senyum Mengerikan Sahabat Lee Jong Suk di 'Big Mouth' Picu Kecurigaan
MBC
TV

Salah satu bagian dari cuplikan episode mendatang 'Big Mouth' memperlihatkan sahabat Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang bernama Kim Soon Tae (Oh Eui Sik) yang tersenyum mengerikan.

WowKeren - "Big Mouth" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (9/9) mendatang. Jelang tayang, tim produksi sudah merilis cuplikan berbagai adegan menegangkan usai kematian tak terduga No Park (Yang Hyung Wook) karena ledakan bom.

Salah satu bagian dari cuplikan itu memperlihatkan sahabat Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang bernama Kim Soon Tae (Oh Eui Sik) yang tersenyum mengerikan ke arah mobil yang kaca bagian depannya sudah hancur sebagian.

Kim Soon Tae tak sendirian melainkan didampingi beberapa orang. Momen ini langsung memicu kecurigaan dari penonton "Big Mouth" yang berpikir bahwa pria itu adalah salah satu anggota Big Mouse atau bahkan sang penipu itu sendiri.

"Kalian semua ingat saat jerry (Kwak Dong Yeon) berkata "betapa lucunya, changho"... entah dia tikus besar atau kim soon tae ATAU kim soon tae bekerja di bawah jerry atau jerry bekerja di bawah kim segera tae," tulis seorang penonton.

Senyum Mengerikan Sahabat Lee Jong Suk Picu Kecurigaan di \'Big Mouth\'

Source: Naver


"Yang ngaku big mouse malah mati duluan. Tapi no park ngomong kalo ada seseorang yang bilang dia harus menyelamatkan Chang ho. Kayaknya antara Kim Soon Tae atau gak jerry nih. Kenapa harus menyelamatkan chang ho?," sambung yang lain.

"Capek menebak siapa the real big mouse. Tapi dia ini juga mencurigakan. Mulai dari video yang dipotong kayaknya perbuatan dia nih. Terus sekarang tambah scene ini, siapa ya kira-kira yang dibakar oleh Kim Soon Tae? Satu minggu masih lama bgt," tambah penonton lainnya.

Dalam episode ke-11 dan 12 lalu, penonton dikejutkan dengan pengakuan No Park sebagai Big Mouse sesungguhnya. Pria itu menemui Park Chang Ho di area khusus dan dengan benar menjawab makna tarot yang merupakan alat komunikasi sang pengacara dengan Big Mouse.

Park Chang Ho dan Big Mouse akhirnya bekerja sama untuk menjatuhkan orang-orang kalangan atas Gucheon. Namun pada penutup episode ke-12, Big Mouse yang baru diantarkan Park Chang Ho ke kediamannya malah kena ledakan bom.

Penonton kini penasaran apakah Big Mouse benar-benar semudah itu meninggal? Ataukah sebenarnya ada sosok lain yang sebenarnya adalah Big Mouse namun masih bersembunyi? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan 4 episode terakhirnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru