8 Pesona Maria Vania Saat Pamer Body Goals, Akui Bosan Pacaran Dan Ingin Segera Menikah
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania diketahui belum terlihat menggandeng sosok tambatan hati di usianya yang ke-31. Model sekaligus aktris tersebut sudah tak ingin pacaran lagi dan ingin segera menikah.

WowKeren - Maria Vania merupakan presenter, pemeran, dan model asal Bandung Jawa Barat. Ia dibesarkan di kota kelahirannya dan merantau ke Jakarta untuk memulai karier di dunia hiburan. Ia pertama kali memulai debut akting di tahun 2010 lewat sinetron "Cinta Fitri" sebagai Mira.

Sampai saat ini, Maria diketahui belum terlihat menggandeng sosok tambatan hati di usianya yang ke-31. Terungkap pula bahwasanya ia sudah tak ingin pacaran lagi dan ingin segera menikah. Yang mengejutkan, Maria Vania mengaku bosan pacaran lantaran alasan tak terduga.

Sementara itu, Maria Vania merupakan sosok yang kerap mencuri perhatian dengan kecantikan serta body goalsnya. Ia juga populer di Instagram dengan jumlah followers mencapai 4 juta lebih. Maria aktif membagikan deretan potretnya yang ramping dengan body goals menyita perhatian, seperti apa?

(wk/rosi)

1. Pesona Dalam Balutan Kebaya


Pesona Dalam Balutan Kebaya
Instagram/maria_vaniaa

Pesona cantiknya wanita Indonesia tampak terpancar dari Maria kewat potret di atas. Ia terlihat cantik dan ramping berbalut kebaya. Maria memesona dibalut kebaya berwarna merah jambu dipadukan dengan rok batik. Ia juga menata rambutnya dengan gaya sanggul sehingga terlihat elegan.

2. Miliki Body Goals Idaman


Miliki Body Goals Idaman
Instagram/maria_vaniaa

Untuk mendapatkan body goals idaman, Maria melalui banyak perjuangan. Diakuinya, perlu usaha lebih untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Maria harus menjalani proses yang cukup panjang dan berat, salah satunya dengan cara rutin olahraga dan menjaga makanan yang dikonsumsi. Menariknya, Maria mengaku tak makan nasi selama 8 tahun.

3. Model


Model
Instagram/maria_vaniaa

Maria memulai kariernya sebagai seorang model majalah Aneka Yess. Ia pernah menjuarai kontes model di Jakarta dan Bandung, termasuk menjadi juara pertama dalam ajang yang digelar oleh majalah Aneka Yess. Vibe model Maria memang terlihat terutama dengan proporsi tubuh ramping yang dimilikinya.

4. Gemar Liburan


Gemar Liburan
Instagram/maria_vaniaa


Pada momen di atas, Maria terlihat memperlihatkan body goals berbalut busana mini. Saat itu ia tengah menikmati waktu liburan ke berbagai destinasi. Di sela kesibukan syuting, Maria juga menyempatkan waktu untuk liburan dan refreshing.

5. Keseruan Olahraga Ekstrem


Keseruan Olahraga Ekstrem
Instagram/maria_vaniaa

Dalam beberapa kesempatan, Maria memperlihatkan momen ketika melakukan olahraga ekstrim seperti jet ski atau berkuda. Selain itu, body gagalnya juga tak kalah menarik perhatian ketika berolahraga. Untuk mempertahankan body goalsnya, Maria bercerita jika dirinya rutin menjalani puasa hingga hingga beberapa jam sehari bahkan hingga pernah 24 jam sehari.

6. Anak Gym


Anak Gym
Instagram/maria_vaniaa

Selain menjaga pola makan, Maria juag mengimbanginya dengan olaharag. Ia menjaga keseimbangan antara olahraga dan makanan. Dalam unggahan Instagramnya, Maria beberapa kali memperhatikan potret ketika berolahraga di gym dalam balutan busana sporty.

7. Cantik dan Stylish


Cantik dan Stylish
Instagram/maria_vaniaa

Maria menunjukkan body goalsnya lewat busan stylish. Ia memadukan crop top abu-abu muda dengan rok span lebih gelap. Maria juang menggerai rambut indahnya dengan sederhana. Banyak yang memuji style Maria serta body goals nya.

8. Aktif Sebagai Presenter


Aktif Sebagai Presenter
Instagram/maria_vaniaa

Aktif sebagai presenter, Maria kerap mengunggah momennya saat mengisi acara. Salah satunya adalah momen di atas ketika ia menjadi pembawa acara di Indosiar. Maria menampilkan body goalsnya di dalam balutan dress merah dipadu heels.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait