Seungkwan Umbar 'Aib' Joshua di Konser SEVENTEEN, Reaksinya Mood Banget
Instagram/laneige_kr
Selebriti

Selama konser penutup tur SEVENTEEN 'Be The Sun' di Amerika Utara, Seungkwan mendapat kesempatan mengumbar 'aib' Joshua. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah menutup tur "Be The Sun" kawasan Amerika Utara dengan pertunjukan di Newark, negara bagian New Jersey pada Selasa (6/9). Meski banyak hal menarik terekam selama konser, momen Seungkwan mengumbar "aib" Joshua salah satu yang paling ikonik.

Meski semuanya aktif, Seungkwan sendiri dikenal sebagai member yang paling ramai tingkahnya. Di tengah konser, Seungkwan menemukan "mainan baru" yakni selimut bergambar foto derp Joshua terpampang nyata. Saking besarnya, Carat yang ada di venue bisa melihat pemandangan tersebut.

Selimut Joshua berasal dari seorang Carat yang hadir dalam konser tersebut. Vernon adalah orang pertama yang melihatnya sebelum diambil Seungkwan. Bahkan "duta persahabatan" SEVENTEEN itu harus turun panggung demi mendapatkanya.

Setelah memegang selimut bergambar Joshua melotot, Seungwan berlari dan melompat dari ujung panggung ke yang lain sambil mengikuti irama musik. Ia juga berpose di tengah panggung sambil membentangkan selimut tersebut.


Seungkwan Umbar \'Aib\' Joshua di Konser SEVENTEEN, Reaksinya Mood Banget

Source: Koreaboo

Joshua, yang melihat wajahnya di mana-mana menunjukkan reaksi tidak terduga. Bukannya malu, Joshua malah ikut terseret pada lelucon Seungkwan dan tertawa ketika wajahnya terpampang di layar dan bisa disaksikan semua orang.

Berikutnya, Joshua meniru ekspresinya sendiri dari foto "aib". Tak ayal, penggemar semakin dibuat tertawa oleh kelakuan SEVENTEEN yang menghibur.

Meski dipakai bersenang-senang di atas panggung, rupanya Seungkwan mengembalikan selimut bergambar wajah Joshua itu ke pemiliknya. Sang pemilik yang mendapatkan selimut kembali dan mengungkapkan bahwa momen itu tak terlupakan.

Sementara itu, sebagian member SEVENTEEN telah terpantau kembali ke Korea Selatan pada Kamis (8/9). Kedatangan Jeonghan, Jun, Wonwoo, Woozi, dan Seungkwan di Bandara Internasional Incheon telah menarik perhatian publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait