Lee Jong Suk Terkejut Ketemu 2 Bawahan Penting Big Mouse di 'Big Mouth', Siapa?
MBC
TV

Sebelumnya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) mengetahui bahwa No Park (Yang Hyung Wook) adalah sosok Big Mouse yang selama ini dicarinya. Namun No Park diduga tewas karena ledakan bom.

WowKeren - "Big Mouth" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (9/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama MBC itu merilis foto adegan terbaru milik Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang menghadiri pemakaman Big Mouse.

Dalam episode sebelumnya, Park Chang Ho mengetahui fakta bahwa No Park (Yang Hyung Wook) adalah sosok Big Mouse yang selama ini dicarinya. Mereka akhirnya memutuskan bekerja sama mengalahkan orang-orang atas di kota Gucheon.

Namun setelah Park Chang Ho mengantar Big Mouse pulang ke gedungnya, ledakan bom tiba-tiba terjadi di sana. Sejauh ini, penonton "Big Mouth" menduga bahwa Big Mouse tewas dalam ledakan itu.

Foto adegan yang baru dirilis memperlihatkan Park Chang Ho yang mengadiri persemayaman Big Mouse di sebuah gereja dengan raut cukup sedih. Meskipun No Park adalah Big Mouse, Park Chang Ho tetap mengingat kebaikannya saat mereka masih di penjara.


Lee Jong Suk Terkejut Ketemu 2 Bawahan Penting Big Mouse di \'Big Mouth\', Siapa?

Source: Naver

Di gereja itu juga, Park Chang Ho bertemu dengan Park Yoon Gap (Jung Jae Seong) yang sebenarnya adalah kaki tangan Big Mouse. Sang pengacara juga dikejutkan dengan kemunculan tangan kanan dan komandan kedua Big Mouse di sana.

Menurut bocoran tim produksi "Big Mouth", kematian Big Mouse ini akan membawa efek buruk tidak menguntungkan bagi Park Chang Ho yang sudah mendeklarasikan perang melawan orang-orang atas kota Gucheon.

Perhatian terfokus pada pertarungan antara Park Chang Ho, yang terkena dampak kematian Big Mouse, dan kelas penguasa di Gucheon. Di sisi lain, penonton juga penasaran akan sosok tangan kanan dan komandan kedua Big Mouse yang menemui Park Chang Ho.

Sementara itu, "Big Mouth" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini menuai banyak pujian karena alur yang tidak tertebak hingga akting para pemain yang tanpa cela. "Big Mouth" sejauh ini sudah mencetak rating tertinggi mencapai 12 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru