Kini Pupus, Indra Herlambang Ngaku Sempat Rencanakan Hal Ini Bareng Reza Gunawan
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang menjadi salah satu orang yang merasakan duka mendalam atas kepergian Reza Gunawan untuk selama-lamanya. Indra Herlambang lantas mengingat rencana ini.

WowKeren - Keluarga Dewi Lestari alias Dee Lestari kini tengah dirundung duka. Suami Dee Lestari, Reza Gunawan telah mengembuskan napas untuk selama-lamanya pada Selasa (6/9) lalu.

Indra Herlambang menjadi salah satu orang yang merasakan duka mendalam atas kepergian Reza Gunawan. Terlebih lagi, Indra Herlambang mengaku bersahabat dekat dengan mendiang Reza Gunawan. Diketahui, keduanya pernah siaran bersama.

"Reza itu baik sekali, dan saya banyak terbantu dengan kehadiran Reza," ungkap Indra Herlambang saat ditemui di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara pada Rabu (7/9). "Kami bertemu pertama kali siaran waktu itu, setiap pagi ketemu, siaran bareng."

Selain itu, Indra Herlambang sempat membuat rencana membuat konten bareng Reza Gunawan. Namun, rencana yang sudah disepakati itu telah pupus.


"Belum lama kami kontak juga. Waktu itu kami sempat ngobrol, mau bikin siaran bareng lagi. Jadi kami berdua sudah punya keinginan, dan kami bikin tema apa, terus disepakati," kata Indra Herlambang. "Tapi kemudian karena satu kejadian, ya belum sempat."

Indra Herlambang juga mengungkapkan ada banyak pelajaran hidup yang didapat dari sosok Reza Gunawan. Indra juga menyebut Reza Gunawan telah memberikan ketenangan kepada banyak orang.

"Kami semua dekat sama Reza, kayak bisa menghadapi kehidupan apa pun di dunia ini, ya diajarkan banyak sama Reza," pungkas Indra Herlambang. "Karena yang diberikan Reza kepada orang-orang di sekitarnya, ketenangan."

Jenazah Reza Gunawan telah dikremasikan pada Kamis (8/9) kemarin di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Sejumlah keluarga dan rekan dekat pun hadir di prosesi tutup peti hingga kremasi Reza Gunawan.

Rekan-rekan artis juga terlihat datang untuk mengantar kepergian Reza Gunawan. Sebut saja Vidi Aldiano, Eva Celia, Bunga Citra Lestari dan masih ada lainnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru