Interaksi Tak Terduga Yoona SNSD & Kwak Dong Yeon di 'Big Mouth' Curi Perhatian
MBC
TV

Foto adegan terbaru 'Big Mouth' memperlihatkan pertemuan antara Go Mi Ho (Yoona SNSD) dan Jerry (Kwak Dong Yeon). Jerry diduga adalah salah satu bawahan penting dari Big Mouse.

WowKeren - "Big Mouth" siap menayangkan episode ke-13 pada Jumat (9/9). Menjelang penayangan, tim produksi merilis foto adegan yang memperlihatkan interaksi tak terduga yang cukup mencuri perhatian antara Go Mi Ho (Yoona SNSD) dan Jerry (Kwak Dong Yeon).

Sebelumnya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) secara resmi mengumumkan sebagai pengacara Big Mouse yakni Noh Park (Yang Hyung Wook). Pria itu melemparkan "bendera perang" melawan kalangan atas Gucheon.

Namun dalam penutup episode ke-12, kejadian mengejutkan terjadi saat No Park berada dalam gedung yang meledak karena bom. Dibocorkan tewas, Park Chang Ho dan para bawahan Big Mouse akan mulai misi balas dendam baru.

Foto adegan terbaru "Big Mouth" memperlihatkan pertemuan antara Jerry, Go Mi Ho dan Go Gi Gwang (Lee Ki Young). Meski identitas aslinya belum terungkap, Jerry diduga adalah salah satu bawahan penting dari Big Mouse.


Interaksi Tak Terduga Yoona SNSD & Kwak Dong Yeon di \'Big Mouth\' Curi Perhatian

Source: Naver

Secara khusus, Jerry tampak menjelaskan data yang dianalisa secara mendetail tentang para anggota kunci Forum NR. Ekspresi serius yang ditunjukkan Go Mi Ho mengisyaratkan keteguhan hati menghadapi situasi ini.

Cara yang bisa digunakan Park Chang Ho, Go Mi Ho dan keluarga Big Mouse untuk mengalahkan kalangan atas Gucheon adalah dengan hubungan seperti apa yang mereka jalin dan apa saja kelemahan mereka.

Para bawahan Big Mouse akan lebih serius dari sebelumnya demi mengungkap kebenaran yang disembunyikan oleh kekuatan yang telah mengambil alih Kota Gucheon. Tim produksi juga membocorkan bahwa kalangan atas Gucheon juga akan memberikan serangan balik.

Sementara itu, "Big Mouth" sejauh ini sudah mencetak rating tertinggi mencapai 12 persen. Drama itu kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Bagi penikmati setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru