Meski Lebih Tua 15 Tahun, Jun Hyun Moo Akui Mino WINNER Sebagai Guru Kehidupan
Twitter
Selebriti

Selebriti Jun Hyun Moo blak-blakkan mengakui Mino WINNER sebagai guru dalam kehidupannya. Bahkan, Jun Hyun Moo tampaknya mengikuti gaya Mino saat pergi berkemah.

WowKeren - Mino (Song Min Ho) WINNER jadi salah satu idol K-Pop yang sukses mendapat beragam pujian atas bakatnya di bidang musik dan seni lukis. Selain itu, selera fashion Mino WINNER yang unik dan ikonik tak jarang juga menjadi tren setter. Bahkan gaya hidup Mino tampaknya juga bisa menginspirasi orang lain.

Selebriti dan entertainer Jun Hyun Moo salah satunya. Hyun Moo bahkan menyebut Mino sebagai guru kehidupannya. Padahal, Hyun Moo bisa dibilang jauh lebih tua dari Mino. Keduanya terpaut jarak 15 tahun dengan Jun Hyun Mo yang lebih tua.

Pernyataan itu diungkap Jun Hyun Mo di acara "I Live Alone" MBC. Awalnya, pada siaran terbaru yang tayang tanggal 9 September 2022, Jun Hyun Moo secara pedana akan pergi berkemah untuk yang pertama kali dalam hidupnya.

Sejumlah foto pra-rilis menunjukkan saat Jun Hyun Moomempersiapkan perjalanan berkemah pertamanya. Ruang tamunya dipenuhi dengan peralatan berkemah.


Namun ada yang menjadi daya tarik tersendiri tentang peralatan kemah tersebut. Di mana netizen memperhatikan bahwa semua peralatan memiliki desain militer yang disukai Song Min Ho. Pada kesempatan itu, Jun Hyun Moo pun mengungkap bahwa Mino adalah guru dalam kehidupannya.

“Song Min Ho adalah guru dalam hidup ku. Saya memakai pakaian seperti Code Kunst, tapi saya ingin menikmati gaya hidup seperti Song Min Ho," ungkap Jun Hyun Moo.

Selain itu, Jun Hyun Moo juga meluncurkan mobil kemah limusin yang dia beli setelah menghabiskan tiga tahun mempertimbangkan keputusan tersebut. Jun Hyun Moo pun memperkenalkannya sebagai “Transformer Muka”. Di mana hal itu semakin meningkatkan rasa penasaran pemirsa tentang arti di balik nama tersebut.

Perjalanan berkemah pertama Jeon Hyun-moo dapat ditemukan di MBC "I Live Alone", yang akan tayang pada pukul 11:10 pada tanggal 9 September. Sementara itu diketahui bahwa Song Min Ho juga akan tampil sebagai bintang tamu untuk "I Live Alone" spesial Chuseok.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru