Tuai Pujian, Ini Rahasia Akting Lee Jong Suk di 'Big Mouth'
MBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jong Suk turut mengungkap metode aktingnya di drama MBC 'Big Mouth'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jong Suk menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Singapura. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal perannya sebagai Park Chang Ho di drama MBC "Big Mouth".

Park Chang Ho digambarkan sebagai pengacara tak kompeten yang tiba-tiba dijebak sebagai penjahat kelas kakap berjuluk Big Mouse. Selama berada di penjara, dia menunjukkan berbagai perilaku gila dan mengaku sebagai Big Mouse untuk bertahan hidup.

Lee Jong Suk berhasil menggambarkan karakter tersebut dengan sempurna dan aktingnya menuai banyak pujian. Lantas, apa rahasia di balik aktingnya yang menakjubkan tersebut?

Untuk ini, Lee Jong Suk berkata, "Untuk memahami karakter, aku cenderung membaca naskahnya. Aku pikir itu adalah bagian yang mendasar. Kupikir sulit untuk memisahkan diriku dengan sempurna dari karakter yang kumainkan selama syuting karena aku masih tenggelam di dalamnya."


"Aku mencoba untuk keluar dari karakter sesegera mungkin dengan menonton drama lain. Aku pikir itu menjadi lebih mudah dari sebelumnya," imbuh aktor kelahiran 1989 tersebut.

Dalam kesempatan ini, Lee Jong Suk juga mengungkap caranya dalam memilih peran. Dia menuturkan, "Pertama, pasti yang menyenangkan kan?"

"Aku cenderung banyak berpikir tentang apakah itu karakter yang dapat kulakukan dengan baik. Karena aku telah melakukan lebih banyak peran, aku merasa lebih bertanggung jawab," pungkasnya.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru