Bukan Park Chang Ho 'Big Mouth', Lee Jong Suk Ternyata Favoritkan Karakternya di Drama Ini
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jong Suk turut mengungkap karakter favorit yang pernah dia mainkan. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Aktor tampan Lee Jong Suk belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah ELLE Singapura. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas beberapa proyek aktingnya.

Lee Jong Suk sendiri saat ini tengah membintangi drama MBC "Big Mouth". Penampilannya di drama ini menuai banyak pujian karena dia mampu menggambarkan karakter Park Chang Ho dengan sempurna.

Kendati demikian, karakter favorit yang pernah dia mainkan bukanlah Park Chang Ho. Karakter favoritnya adalah Park Soo Ha "I Can Hear Your Voice" dan Cha Eun Ho dari drama "Romance is a Bonus Book".

Lee Jong Suk berkata, "Kupikir (karakter favoritku) adalah Park Soo Ha dan Cha Eun Ho. Menurutku Cha Eun Ho adalah pria paling sempurna dan orang yang kukagumi."


Dia melanjutkan, "Menurutku, Cha Eun Ho adalah tipe pasangan yang paling ideal. Aku pikir keren melihat seseorang selalu mengutamakan orang yang dia cintai, bahkan dengan gerakan dan pertimbangan kecil yang baik dalam kehidupan sehari-hari."

Dalam kesempatan ini, Lee Jong Suk juga mengungkap harapan dan pesan hangatnya untuk penggemar. Dia menuturkan, "Aku harap aku bisa menjadi aktor yang lebih santai dan nyaman."

"Aku menyukai karya yang menyentuh kenyataan. Tokoh dan dialog dalam kehidupan sehari-hari. Hal-hal ini terlihat bagus dan nyaman, jadi aku ingin memainkan karakter seperti itu," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku ingin bertemu dengan penggemarku pada bulan September setelah waktu yang lama. Aku sangat senang sekaligus gugup seperti saat aku mengadakan fan meeting pertamaku. Aku dan penggemarku akan membicarakan banyak hal."

Sementara itu, drama Lee Jong Suk "Big Mouth" hanya menyisakan tiga episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait