Diam-Diam Menghanyutkan, Penampilan Luar Biasa Oh Eui Sik di 'Big Mouth' Jadi Sorotan
MBC
TV

Penampilan Oh Eui Sik di drama MBC 'Big Mouth' menjadi sorotan usai identitas aslinya terungkap. Simak ulasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Penampilan Oh Eui Sik di episode terbaru "Big Mouth" mencuri banyak perhatian. Dia mengesankan banyak orang karena menunjukkan akting yang garang sekaligus karismatik sebagai Kim Soon Tae.

Selama ini, Kim Soon Tae digambarkan sebagai pengacara biasa yang juga sahabat baik Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Dia selalu membantu Park Chang Ho dalam meraih kebebasan saat dijebak sebagai penjahat kelas kakap berjuluk Big Mouse.

Namun Kim Soon Tae menunjukkan pesona yang sama sekali berbeda di episode ke-13 "Big Mouth" yang tayang pada Jumat (9/9) kemarin. Kim Soon Tae yang selama ini dikenal polos ternyata berstatus sebagai orang kedua di organisasi Big Mouse.

Diam-Diam Menghanyutkan, Penampilan Menakjubkan Oh Eui Sik di \'Big Mouth\' Jadi Sorotan

Source: MBC

Setelah identitasnya terungkap, penampilan hangat dan menyenangkan Kim Soon Tae langsung hilang. Dia berubah jadi sosok garang yang memiliki tatapan mata dan sikap yang dingin. Nada suaranya yang rendah saat meminta Park Chang Ho untuk memutuskan apakah dia akan menerima wasiat Big Mouse, berhasil memberi getaran yang kuat.


Penampilan garang Kim Soon Tae saat marah pada Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) juga berhasil membuat penonton ketakutan. Tatapan dingin yang dia tunjukkan saat Park Yoon Gab terkunci di mobil dalam keadaan terikat menjadi salah satu adegan paling spektakuler yang membuat penonton terkesan.

Pada akhirnya, Oh Eui Sik membuktikan kehadirannya yang kuat saat dia dengan sempurna menggambarkan pesona kontras Kim Soon Tae. Dia juga menunjukkan pesona tiga dimensi yang meliputi kepemimpinan yang menguasai penonton, tekad yang kuat dan aspek manusiawi dari hubungannya dengan Park Chang Ho.

Diam-Diam Menghanyutkan, Penampilan Menakjubkan Oh Eui Sik di \'Big Mouth\' Jadi Sorotan

Source: MBC

Karena alasan itu, Oh Eui Sik dinilai telah menunjukkan penampilan luar biasa yang melebihi ekspektasi pemirsa. Pemirsa pun semakin penasaran tentang bagaimana dia akan menggambarkan gerakan Kim Soon Tae di tiga episode terakhir "Big Mouth".

Sementara itu, "Big Mouth" akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait