Akting Ngamuk Yoona SNSD di 'Big Mouth' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Yoona menunjukkan akting luar biasa ketika karakternya mendengar suaminya meninggal dibunuh. Karakter Go Mi Ho langsung mengamuk pada Choi Do Ha (Kim Joo Hun).

WowKeren - Yoona saat ini masih menyapa penonton lewat drama "Big Mouth". Member SNSD itu didapuk memerankan karakter Go Mi Ho, perawat yang berjuang untuk membersihkan nama baik suaminya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang dijebak kasus pembunuhan.

Dalam "Big Mouth" episode terbaru, Yoona menunjukkan akting luar biasa ketika karakternya mendengar suaminya meninggal dibunuh. Go Mi Ho langsung mengamuk pada Choi Do Ha (Kim Joo Hun) yang sudah pasti pelakunya.

Akting mengamuk Yoona di "Big Mouth" langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang memberikan pujian pada perkembangan akting cewek kelahiran tahun 1990 tersebut.

"Aktingnya terlalu bagus, Miho terlalu cantik dan penuh pesona," tulis seorang netizen. "Akting Yoona sejujurnya sangat bagus, bahkan reaksi komunitas lain pun bagus," imbuh lainnya. "Dia terlalu bagus, aku terus memutarnya," sahut yang lain.


Akting Ngamuk Yoona SNSD di \'Big Mouth\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Wow dia benar-benar meluapkan emosinya, pasti banyak banget NG-nya dengan berapa banyak potongan berbeda yang aku lihat disini, keduanya benar-benar harus tenggelam dalam peran mereka dalam waktu yang lama," puji netizen lainnya.

"Aku tidak pernah merasa Yoona adalah aktris yang buruk dalam karya-karyanya yang lain, tetapi setelah melihat video ini,aku benar-benar tidak tahu lagi. Aku bahkan menontonnya dalam keadaan bisu jika itu adalah suaranya, tapi tetap saja keren," pungkas lainnya.

Di sisi lain, penonton kini sedang sangat khawatir karena dalam cuplikan episode ke-12, Go Mi Ho mimisan dan gusinya ikut berdarah. Banyak yang menduga bahwa cewek itu terkena leukimia usai memasuki pabrik rahasia yang runtuh tanpa memakai pakaian pelindung.

Namun muncul teori liar yang mengatakan bahwa mimisan itu adalah efek kehamilan Go Mi Ho. "Big Mouth" sendiri kini tinggal menyaksikan dua episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait