Minim Skinship, Percintaan Yoona & Lee Jong Suk di 'Big Mouth' Dinilai Super Romantis Karena Hal Ini
MBC
TV

Percintaan karakter Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di drama MBC 'Big Mouth' menjadi sorotan penggemar. Simak ulasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Romansa karakter Lee Jong Suk dan Yoona SNSD (Girls' Generation) di drama MBC "Big Mouth" menjadi sorotan. Khususnya setelah drama ini menayangkan episode ke-14 pada Sabtu (10/9) lalu.

Dalam episode tersebut, Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk pura-pura meninggal untuk mengelabui Choi Do Ha (Kim Joo Hun). Go Mi Ho (Yoona) yang tak tahu rencana Park Chang Ho langsung syok berat setelah mendengar kabar itu. Dia bahkan sampai pingsan setelah memarahi Choi Do Ha.

Par Chang Ho langsung bergegas ke rumah sakit setelah mendengar istrinya pingsan. Dia sangat mengkhawatirkan Go Mi Ho sambil berkata, "Bagaimana aku bisa mati dan meninggalkanmu sendirian?"

Minim Skinship, Percintaan Lee Jong Suk & Yoona di \'Big Mouth\' Dinilai Super Romantis Karena Hal Ini

Source: MBC

Adegan ini langsung menjadi sorotan penggemar Indonesia usai ditayangkan. Banyak penggemar yang baper melihat betapa dalamnya cinta Park Chang Ho dan Go Mi Ho untuk satu sama lain.


Meski mereka tidak memiliki banyak skinship, cara keduanya saling menatap, melindungi dan mencintai satu sama lain sudah sangat romantis. Karena itulah chemistry mereka sebagai pasangan suami istri berhasil merebut hati pemirsa.

Seorang penggemar berkata, "Menurut gue mereka tuh pasangan yg super duper romantis tanpa harus ada kissing scene. Asli dehh cara changho nge treat miho tuh the best bgtt apalagi pas changho bilang gini 'bagaimana aku bisa mati dan meninggalkanmu sendirian?' apee kaga guling2 gue bacanya."

Pendapat penggemar tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari yang lain. Banyak yang sependapat karena sisi romantis pasangan tak melulu dipandang dari sentuhan fisik.

"Ga perlu kissing2, ini udah sweet bgt wkwkwk," ujar netter yang lain. "Chemistry nya mereka dapet banget," imbuh netter yang lain. "Bener sih kek happines, bapernya lebih kena dr pada yg bener2 mesraan," timpal yang lain.

"Bener, tanpa kiss scene juga udah baper lihat mereka," kata netter yang lain. "Romantis dengan cara yang berbeda," sahut yang lain. "Romantis ga melulu skinship. Makanya tiap scene mereka rasanya deep bgt," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru