Tak Jadi Dipakai ke Pesta, Harga Tuksedo Lee Jong Suk di 'Big Mouth' Bikin Geleng-Geleng Kepala
TV

Tuksedo yang digunakan Lee Jong Suk di episode 14 'Big Mouth' ternyata dijual dengan harga yang sangat mahal. Berapakah itu? Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penampilan Lee Jong Suk di drama MBC "Big Mouth" selalu menjadi sorotan. Dia tak hanya menampilkan akting mumpuni saat berperan sebagai Park Chang Ho, namun juga kerap memukau pemirsa dengan penampilannya yang menawan.

Di episode 14 "Big Mouth", Park Chang Ho diundang ke pesta ulang tahun Ketua Kang (Jeon Kuk Hwan). Dia berdandan dengan sangat rapi dengan mengenakan kemeja dan tuksedo berwarna putih yang dipadukan dengan celana hitam.

Untuk melengkapi gayanya, Park Chang Ho menggunakan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Kombinasi ini akhirnya membuat dia terlihat sangat sempurna dari ujung kepala hingga ke ujung kaki.

Sayangnya Park Chang Ho tak jadi berangkat ke pesta. Sebab dia menyusun skenario menegangkan dengan Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) untuk mengelabui Choi Do Ha (Kim Joo Hun).

Park Chang Ho bahkan menggunakan tuksedo tersebut saat pura-pura ditembak oleh Park Yoon Gab. Karena itulah tuksedo elegan itu akhirnya berlumuran dengan warna merah darah.


Tuksedo yang akhirnya mubadzir itu ternyata dijual dengan harga yang cukup mahal. Itu adalah Thom Sweeney dari merek mewah Clothbase yang dibandrol dengan harga 2.600 USD atau sekitar Rp38,5 juta.

Jika melihat harganya, banyak yang menyayangkan tuksedo tersebut hanya dipakai sebentar. Apalagi Park Chang Ho tak sempat mendampingi istrinya, Go Mi Ho (Yoona SNSD), yang menggunakan gaun berwarna senada.

Tak Jadi Dipakai ke Pesta, Harga Tuksedo Lee Jong Suk di \'Big Mouth\' Bikin Geleng-Geleng Kepala

Source: Twitter

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Dengan hanya dua episode tersisa, pemirsa menantikan bagaimana langkah Park Chang Ho untuk menjatuhkan Choi Do Ha beserta komplotannya.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB. Rencananya, drama tersebut akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait