Biasa Garang, Ekspresi Imut Jung Jae Sung Saat Ngambek di 'Big Mouth' Berhasil Curi Perhatian
MBC
TV

Ekspresi karakter Jung Jae Sung saat merajuk di episode terbaru 'Big Mouth' menjadi sorotan penggemar. Intip cuplikan adegan tersebut dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Episode 14 "Big Mouth" yang tayang akhir pekan lalu menghadirkan beragam adegan menarik. Salah satunya adalah ketika Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) sedang merajuk atau ngambek pada Go Gi Gwang (Lee Ki Young).

Adegan itu bermula ketika Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan elit Big Mouse berkumpul di restoran Ketua Yang Chun Sik (Song Kyung Cheol). Sementara yang lain terlihat begitu tenang, Park Yoon Gab terus memalingkan wajah sambil memasang ekspresi cemberut.

Setelah menyadari hal ini, Go Gi Kwang berkata, "Kamu masih marah tentang itu? Aku sudah minta maaf. Siapa yang tidak marah mengetahui menantunya terbunuh?"

Perkataan Go Gi Kwang ini merujuk pada sandiwara yang dilakukan oleh Park Chang Ho dan Park Yoon Gab untuk mengelabui Choi Do Ha (Kim Joo Hun). Park Yoon Gab pura-pura membunuh Park Chang Ho, dan Go Gi Kwang yang tak mengetahui rencana mereka menjadi sangat marah. Dia bahkan memukul wajah mantan kepala sipir penjara tersebut.


Biasa Garang, Ekspresi Imut Jung Jae Sung Saat Ngambek di \'Big Mouth\' Berhasil Curi Perhatian

Source: MBC

Adegan ini langsung menjadi sorotan usai ditayangkan. Pemirsa tak kuasa menahan tawanya saat melihat Park Yoon Gab yang biasa garang, tiba-tiba menunjukkan ekspresi imut saat merajuk.

"Hahaha ekspresinya sangat imut. Interaksi mereka juga begitu lucu," ujar seorang netizen. "Adegan ini sangat lucu. Aku tak bisa menahan tawaku saat melihat Yoon Gab cemberut dan merajuk haha," imbuh netizen yang lain. "Hahahah aku tidak menyangka akan sangat menyukai kepala sipir Park," timpal yang lain.

"Jujur, bagiku ini adalah adegan terlucu!" kata netizen yang lain. "Ini membuatku tertawa terbahak-bahak. Ekspresinya terlihat begitu menggemaskan," sahut netizen yang lain. "Hahah kenapa dia sangat imut? Aku menyukainya!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru