Daniel Henney Akui Kedipan Seksinya Untuk Yoona SNSD Tak Ada di Naskah Film
Naver
Film
Film Confidential Assignment 2

Daniel mengungkap rasanya beradu akting dengan Yoona untuk pertama kalinya di film 'Confidential Assignment 2: International'. Sang aktor langsung memberikan pujian untuk member SNSD itu.

WowKeren - Daniel Henney baru-baru ini menjalani wawancara seputar perannya dalam "Confidential Assignment 2: International". Aktor ganteng itu berperan sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara.

Dalam wawancaranya, Daniel mengungkap rasanya beradu akting dengan Yoona SNSD untuk pertama kalinya. "Dia adalah teman yang terhormat. Pasti tidak mudah baginya untuk melakukan akting dengan baik setelah mengawali sebagai member SNSD, tapi kariernya luar biasa," ujarnya.

Daniel menambahkan, "Dia sangat suka berakting sehingga melakukannya dengan baik dalam cinta segitiga dalam film ini. Alasannya Jack bisa masuk dengan ringan di film kedua adalah karena Yoona bisa menyelamatkannya dengan baik."

Daniel mengatakan bahwa syuting bersama keluarga Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) sangat menyenangkan. Kemudian dalam film "Confidential Assignment 2: International", sosok Jack digambarkan sebagai pria yang langsung mencuri hati Park Min Young (Yoona).


Salah satu adegan di teaser menunjukkan kedipan seksi Jack kepada Park Min Young. Namun, Daniel mengungkap bahwa adegan itu sebenarnya tidak ada dalam naskah "Confidential Assignment 2: International" melainkan ad-libsnya.

"Tidak ada gerakan seperti itu dalam naskah, dan aku melakukannya di lokasi syuting. Aku terkadang melakukan hal-hal seperti itu. Ini agak memalukan di kemudian hari, tetapi sepertinya itu adalah tindakan atau ekspresi yang sangat cocok dengan Jack. Kelihatannya aneh, tapi menurutku itu cocok untuknya di film," ungkap Daniel.

Daniel pun membeberkan perasaan bangganya bisa berakting komedi dalam "Confidential Assignment 2: International". "Komedi hanya dapat dilakukan dengan pemahaman budaya yang sangat baik," ungkap sang aktor.

Kalian harus memahami konteks depan dan belakang dialog untuk dapat membuat komedi yang cocok untuk situasi ini, tetapi aku benar-benar telah menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk belajar bahasa Korea. Jadi aku telah mencapai situasi di mana aku dapat membuat kalian tertawa. Aku puas dapat menunjukkan banyak kecerdasan dalam pekerjaan ini," pungkasnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait