Ten NCT Spill Kemungkinan Kolab dengan Lisa BLACKPINK, Bakal Lebih Besar dari Sebelumnya?
Selebriti

Dikenal sebagai dancer jempolan, Ten NCT mengungkap kemungkinan kolab bareng Lisa BLACKPINK lagi dalam fansign baru-baru ini. Benarkah akan lebih keren dari yang sebelumnya?

WowKeren - Lisa BLACKPINK dan Ten NCT dikenal sebagai penari yang layak diperhitungkan di industri K-Pop. Sama-sama berasal dari Thailand, kedua penari utama dalam grup mereka itu punya skill dan karisma yang tidak main-main.

Beberapa waktu lalu, Lisa pernah bergabung dengan Ten untuk melakukan kolab singkat mempraktikkan koreografi lagu WayV berjudul "Kick Back". Perpaduan skill mereka kala itu mendapatkan banyak pujian dari penggemar.

Baru-baru ini, Ten spill kemungkinan kerja bareng dengan Lisa dalam sebuah fansign. Tak main-main, Ten mengungkap kolaborasinya dengan Lisa yang baru akan lebih besar daripada sebelumnya.

Seorang penggemar bertanya padanya apakah Ten akan kembali berkolaborasi dengan Lisa. Sebagai jawaban, Ten sudah mengkonfirmasi bahwa Lisa memintanya muncul di proyek "LILI's FILM".


Namun sayang baik Ten maupun Lisa belum menentukan jadwal agar bisa bertemu dan melakukan kolaborasi. Hal itu dikarekanakan keduanya sama-sama sibuk dan belum ada kesempatan untuk bisa bertemu. Keduanya berharap bisa segera berkolaborasi.

Tak sampai di sana saja, Ten juga mengungkap kemungkinan akan memulai saluran YouTube sendiri seperti Lisa dengan "LILI's FILM". Kabar ini tentunya membuat penggemar semakin tidak sabar untuk mendapat lebih banyak "asupan" konten Ten.

Sementara itu, Ten sendiri telah memamerkan kemampuan mereka melalui proyek solo seperti "Paint Me Naked". Sedangkan Lisa juga punya proyek YouTube sendiri di "LILI's FILM". Kolaborasi penuh bakat mereka di media sosial juga diharapkan.

Ten sendiri aktif di dalam unit SuperM dan Wayv. Pada 17 Agustus 2021, Ten bersama Yangyang merilis lagu "Low Low" sebagai unit WayV-Ten & Yangyang. Dalam waktu dekat, Ten sebagai MC "Food Truck Battle Season 2" akan menggelar fanmeeting pada 2 Oktober mendatang.

Di sisi lain, Lisa bersama BLACKPINK akan merilis full album ke-2 bertajuk "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Setelah masa promosi selesai, girl grup beranggota empat orang ini akan menggelar tur dunia berskala besar mulai dari Asia, Amerika Utara, Eropa hingga Oseania.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait