Jung Ho Yeon Akui Masih Rookie di Dunia Akting, Ingin Lakukan Hal Ini
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Jung Ho Yeon berbagi pendapat mengenai kesuksesan 'Squid Game' di Emmy Awards. Ho Yeon juga mengungkap keinginan di masa depan soal kariernya sebagai aktris.

WowKeren - Memasuki dunia industri hiburan sebagai model, Jung Ho Yeon sukses memulai karier di bidang seni peran lewat perannya di serial populer, "Squid Game". Kini, Jung Ho Yeon pun turut menikmati kesuksesan dan popularitas "Squid Game", meningkatkan semangatnya untuk meniti karier sebagai aktris.

Jung Ho Yeon baru-baru ini juga ikut menghadiri acara Emmy Awards ke-74, sebuah ajang penghargaan bergengsi di Amerika. Di mana dalam ajang penghargaan itu serial "Squid Game" berhasil membawa pulang 6 trofi penghargaan ke Korea Selatan. Jung Ho Yeon pun menyampaikan kesan mendalamnya pada serial "Squid Game".

"Saya telah membuat banyak kenangan indah selama setahun sejak saya bergabung dengan 'Squid Game'. Sutradara Hwang Dong Hyuk dan Lee Jung Jae membawa pulang penghargaan Emmy, jadi saya sangat senang dan saya pikir itu adalah kenangan yang luar biasa," ujar Jung Ho Yeon dalam konferensi pers tepat setelah menghadiri Emmy Awards ke-74 pada Senin (12/9) waktu setempat.


Jung Ho Yeon juga mengungkap rencananya di masa depan terkait kariernya sebagai aktris. Menyebut dirinya sebagai rookie atau pemula, Jung Ho Yeon rupanya punya keinginan kuat untuk berkarier di dunia akting. Baik di Korea maupun di luar negeri.

"Saya masih pemula yang baru saja mulai berakting, jadi jika saya memiliki kesempatan, saya ingin melakukan kegiatan yang penuh semangat baik di Korea maupun di luar negeri," ungkapnya.

"Saya telah bekerja keras dengan sutradara yang baik, senior, dan semua staf melakukan hal-hal yang tidak pernah saya impikan. Begitu bahagia yang saya rasakan. Saya benar-benar berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberi saya banyak cinta," pungkasnya.

Seperti diketahui, sutradara dan pemeran serial original Netflix, "Squid Game" mengadakan konferensi pers tepat setelah Emmy Awards ke-74. Pada konferensi pers yang diadakan di JW Marriott LA, Sutradara Hwang Dong Hyuk, aktor Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Oh Young Soo, dan Jung Ho Yeon berbicara tentang pencapaian "Squid Game" di Emmy tahun ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru