Bergaya  Ala Timur Tengah, 11 Potret Rumah Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Yang Super Luas
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Titi Kamal berkesempatan untuk melakukan house tour ke rumah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Istri Christian Sugiono ini dibuat terkagum akan desain rumah yang ala-ala Timur Tengah. Seperti apa?

WowKeren - Titi Kamal berkesempatan untuk melakukan house tour ke rumah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Dalam video yang diunggah di kanal "Titi dan Tian", aktris berusia 40 tahun itu mengaku kagum akan desain rumah Shireen yang ala-ala Timur Tengah. Bahkan istri Christian Sugiono ini sampai merasa berada di Dubai begitu memasuki kediaman adik Zaskia Sungkar itu.

Menariknya, konten house tour ini bisa trending tiga besar lho. Shireen sendiri telah merenovasi rumah ini bekerja sama dengan Irwansyah. Kini setiap sudut rumah pasangan yang menikah sejak 17 November 2013 tersebut semakin aesthetic.

Rumah Shireen dan Wisnu memiliki dua lantai. Secara khusus keduanya memesan tema Timur Tengah sebagai desain untuk beberapa spot rumahnya. Lantas seperti apa sih potret detailnya? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Rumah Dua Lantai


Rumah Dua Lantai
YouTube/Titi & Tian

Dilihat dari depan, rumah Shireen terlihat minimalis namun saat masuk ke dalamnya ternyta luas abnget lho. Pasalnya rumah bintang sinetron "Cinta Fitri" ini memiliki banyak fasilitas. Terdapat lorong yang memanjang yang ala di Arab.

2. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/Titi & Tian

Pintu pertama di sisi kanan pintu masuk merupakan ruang tamu rumah Shireen. Bertema ala Timur Tengah, terdapat desain kubah dan tulisan lafaz di ruangan tersebut. Warna sofa tampak mendukung sehingga kesan warm terlihat dari ruang tamu tersebut.

3. Ruang Keluarga


Ruang Keluarga
YouTube/Titi & Tian

Lanjut ke ruang keluarga, Titi juga semakin dibuat takjub dengan desainnya yang cantik. Ruang keluarga Shireen terlihat elegan dengan perpaduan warna biru, emas dan putih. Terdapat pajangan berupa lukisan, foto, serta piala dalam lemari dan smart TV. Ruang ini digunakan untuk berkumpul para keluarga inti Shireen.

4. Kolam Renang dan Ruang Ngegym


Kolam Renang dan Ruang Ngegym
YouTube/Titi & Tian

Shireen memiliki kolam renang yang luas dan anak-anak sangat menyukainya. Sementara itu di samping kolam renang terdapat satu ruang khusus untuk ngegym Wisnu dilengkapi beberapa peralatan seperti barble.

5. Ruang Makan


Ruang Makan
YouTube/Titi & Tian

Ruang makan Shireen bergaya American dengan dominasi warna putih. Secara khusus Shireen memesan wallpaper ala-ala Prancis. Menariknya keluarga Shireen selalu makan bersama di ruang tersebut.

6. Dapur


Dapur
YouTube/Titi & Tian

Shireen memperlihatkan dapurnya yang elegan dengan warna yang kalem. Shireen sengaja memilih marmer lantaran memudahkannya dalam memasak. Terungkap bahwa aktris kelahiran 28 Januari 1992 ini sangat suka memasak.

7. Musala


Musala
YouTube/Titi & Tian

Shireen dan Wisnu memiliki musala khusus di kediamannya yang terletak di lantai dua. Luas dan nyaman sehingga di musala para penghuni rumh bisa salat berjamaah. Selain itu, Shireen dan Wisnu juga memperbolehkan asisten rumah tangga mereka untuk salat di musala tersebut.

8. Taman Bermain dan Perpustakaan


Taman Bermain dan Perpustakaan
YouTube/Titi & Tian

Shireen diketahui memiliki tiga orang anak selama menikah dengan Wisnu. Kids friendly, Shireen juga membangun taman bermain hingga tempat membaca buku untuk anak-anaknya. Taman bermain terlihat aesthetic dan luas bak playground. Terungkap bahwa Adam, sang putra sulung suka membaca dan Shireen membuka "perpustakaan" untuk anak-anaknya.

9. Kamar Anak


Kamar Anak
YouTube/Titi & Tian

Shireen memperlihatkan kamar anak perempuannya yang aesthetic abis. Banyak mainan serta perpaduan warnanya menurut Titi sangat lucu serta menggemaskan.

10. Kamar Tamu


Kamar Tamu
YouTube/Titi & Tian

Banyak ruang rahasia di rumah Shireen. Ternyata terdapat lorong yang menghubungkan dengan kamar tamu di sebelah taman bermain anak-anak. Ruangan tersebut tampak nyaman serta luas. Tamu tentu akan betah ketika menginap di rumah Shireen.

11. Atap Rumah


Atap Rumah
YouTube/The Sungkars

Atap rumah Shireen menawarkan nuansa keindahan bak berlibur di pantai. Dengan desain warna yang cerah serta tumbuhan hijau yang menjulang. Terdapat pula kursi dan meja yang bisa digunakan untuk bersantai. Selain itu, atap rumah mereka juga memiliki hiasan unik serta spot-spot Instagramable. Di atap rumah, Shireen bisa melakukan photoshoot untuk bisnis bajunya bersama sang kakak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait