Kondisi Yoona SNSD Mengkhawatirkan, 3 Hal Ini Wajib Diperhatikan Jelang 'Big Mouth' Tamat
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Hal terakhir yang paling membuat penasaran adalah pertarungan habis-habisan antara Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang kini menjadi Big Mouse melawan Choi Do Ha (Lee Jong Suk).

WowKeren - "Big Mouth" kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Jelang tamat, tim produksi mengungkap tiga hal yang wajib diperhatikan menjelang berakhirnya drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD itu.

Pertama, tentang nasib Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang mencalonkan diri menjadi walikota baru Gucheon. Sebelumnya, Park Chang Ho telah berhasil mendapatkan dukungan dari Ketua Forum NR Kang Sung Geun (Jeon Kuk Hwan).

Namun Kang Sung Geun malah dibunuh oleh Choi Do Ha (Kim Joo Hun), menantunya sendiri. Kini perhatian akan terfokus tentang apakah Park Chang Ho berhasil mengamankan kursi sebagai walikota Gucheon mengalahkan Choi Do Ha.

Hal wajib kedua yang patut diperhatikan adalah kondisi mengkhawatirkan Go Mi Go (Yoona SNSD). Sebelumnya, perawat cantik itu sempat terkena zat beracun di pabrik yang terkontaminasi demi menyelamatkan Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joo).


Meski belum diketahui apakah Go Mi Ho benar-benar terkena leukimia efek zat beracun itu atau tidak, namun ia sudah menunjukkan tanda-tanda sakit. Ketika menggosok gigi, Go Mi Ho menyadari gusinya berdarah. Ditambah lagi wanita cantik itu juga mimisan.

Kondisi itu sama persis dengan yang disebutkan oleh Tak Kwang Yeon, karena pria itu menderita leukimia. Pertanyaan terbesar adalah apakah Go Mi Ho benar-benar terkena leukimia? Lalu apakah ia bisa selamat hingga episode terakhir?

Hal terakhir yang paling membuat penasaran adalah pertarungan habis-habisan antara Park Chang Ho yang kini menjadi Big Mouse melawan Choi Do Ha, sang walikota. Keduanya sudah dipastikan mempertaruhkan segalanya.

Konfrontasi antara Choi Do Ha, yang sangat ingin membunuh Park Chang Ho melawan sang pengacara yang mengungkapkan kebenaran yang tersembunyi, mencapai klimaksnya dan lebih berdarah dari sebelumnya. Ini menimbulkan rasa ingin tahu tentang bagaimana pertarungan mereka atas Kota Gucheon akan berakhir.

Sementara itu, "Big Mouth" nantinya akan digantikan oleh "Golden Spoon" mulai 23 September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait