Pemotretan Perdana Melly Goeslaw Pasca Operasi, Penampilan Kurus Diserbu Pujian Artis Centang Biru
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw menjalani pemotretan perdana genap 2 bulan setelah operasi bariatric. Ia mengungkap perubahan gaya hidupnya hingga berat badan turun sampai 18 kilo.

WowKeren - Melly Goeslaw membagikan hasil pemotretan terbarunya. Ia mengungkap pemotretan itu diabadikan tepat 2 bulan setelah menjalani operasi bariatric, yakni pembedahan yang dilakukan untuk obesitas.

"My first photoshoot after Bariatric surgery," tulis Melly Goeslaw di Instagram pada Kamis (15/9). Diketahui operasi tersebut berjalan dengan lancar bahkan memberikan banyak perubahan pada diri istri Anto Hoed tersebut.

Dalam postingannya, Melly tampil elegan dalam balutan blazer dan celana panjang warna navy. Ia juga memperlihatkan beberapa pose kece di samping sebuah koper warna merah.

Selama 2 bulan terakhir ini, Melly mengungkap pola hidupnya jadi berbeda. Pelantun "Butterfly" ini membeberkan berat badannya turun sampai 18 kilo. Ia juga mengaku tidur lebih nyenyak dan tak lagi mendengkur.

"Alhamdulillah ...hari ini tepat 2 bulan pasca Bariatric. Artinya sdh 2 bln sy menjalani hidup sehat, kebiasaan yang sangat berbeda dengan hidup saya sebelum nya," ungkap Melly Goeslaw.

"Gula darah saya normal terus hingga skrg. Dari berat badan hampir 86 skrg hampir 70. Dan akan terus turun pastinya dengan pola hidup sehat ini," sambung Melly Goeslaw. "Tidur jadi cepet dan tidak ngorok lagi, bangun tidur segar. Alhamdulillah..."


Melly Goeslaw

Instagram

Melly kemudian menyampaikan terima kasih pada Tompi yang telah memberikannnya saran untuk melakukan operasi bariatric. Ia juga berterima kasih pada dokter-dokter yang membantunya menjaga pola hidup sehat.

"Thank you bro @dr_tompi udah kasih saran bariatric , thank you juga Dr @dr_artiindira ranjin mantau vitamin2 dan asupan2 yg sy konsumsi. Terimakasih selalu untuk dokter yang operasi saya, Dr @petersurgery @rspondokindah," pungkas Melly Goeslaw.

Postingan Melly Goeslaw langsung diserbu warganet serta rekan artis centang biru. Mereka memberikan pujian pada Melly yang kini tampil kurus dan ideal.

"Kerennn bgt," kata Cut Keke. "Masya Allah makin sehat teteh," sambung Tantri Kotak. "Maasha ALLAH ... sudah kuyuuuus bgt! ALHAMDULILLAH," seru Reza Artamevia.

"Maasyaaallah tabarakallah teteh khan @melly_goeslaw amazing," imbuh Annisa Trihapsari. "Teeehh… keren," ungkap Maudy Koesnaedi. "Kereeennn bgt teh," ujar Marini Zumarnis. "Kereeenn brooooohhh," timpal Hedi Yunus. "Super kerenz," imbuh Mayangsari.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru