Kabar Menikah Hari Ini Dipastikan Hoaks, Cita Citata dan Didi Mahardika Disebut Alami Kerugian Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kecewa dengan kabar yang menyebut Cita Citata dan Didi Mahardika akan menikah hari ini namun ditunda, sahabat sebut adanya kerugian yang dialami. Apa itu?

WowKeren - Mendadak beredar kabar yang menyebut jika Cita Citata dan Didi Mahardika akan menikah hari ini. Pihak KUA Cilandak pun sempat membenarkan. Namun pihak KUA tersebut juga menyebut jika pernikahan Cita Citata ditunda karena beberapa alasan.

Kali ini giliran sahabat Cita Citata dan Didi Mahardika, Nanda Persada yang angkat bicara. Mengejutkannya, Nanda mengatakan jika kabar pernikahan Cita Citata dan Didi yang beredar adalah hoaks. Nanda menyebut jika Cita Citata dan Didi memang memiliki niat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan, namun bukan digelar hari ini seperti isu yang beredar.

Bahkan kehebohan ini disebut Nanda membuat Cita Citata dan Didi Mahardika kecewa. Pasalnya mereka disebut mengalami kerugian atas kabar hoaks yang disebarkan oleh pihak tak berwenang tersebut.

“Pesan singkat disampaikan ke grup wartawan. Nah itu siapa yang menyebarkan? Kita akan usut itu, intinya adalah kita dirugikan, temen-teman dirugikan,” kata Nanda Persada kepada WowKeren di bilangan Cilandak, Kamis (15/9).

Bahkan Nanda menyebut kejanggalan dari berita yang beredar. Pasalnya jika memang Cita Citata menikah hari ini, seharusnya ada persiapan namun fakta di lapangan tidak ada.


“Intinya adalah kita dirugikan, temen-temen juga dirugikan. Secara logika ya mungkin nggak sih kalau hari ini ada pernikahan? Tidak ada situasi itu, tidak ada keluarga hadir dan lain-lain jadi ini hal yang sangat mengecewakan dan kita akan usut, kita akan proses ini,” ungkapnya.

Sementara itu terkait kabar adanya pendaftaran pernikahan, Nanda tak menepis. Hanya saja ia menegaskan jika pendaftarkan itu berbeda hal dengan masalah isu menikah hari ini yang disebarkan oknum tak berwenang.

Kabar hoaks ini pun memberikan kerugian bagi Cita Citata dan Didi Mahardika. Menurut Nanda, kedua sahabatnya mengalami kerugian untuk citra mereka lantaran seolah menutup-nutupi kabar bahagia yang memang tidak benar adanya.

“Ya pasti dirugikan citranya seolah-olah memang ada hajatan hari ini hajatan yang baik tapi memang nggak ada, padahal memang tidak ada hari ini,” tegasnya.

Nanda pun menegaskan akan mengusut pihak yang telah membuat kabar hoaks tersebut. Hanya saja ia tak bisa memastikan apakah akan berlanjut ke jalur hukum atau tidak. Namun yang pasti, Nanda menyebut jika Cita Citata dan Didi merasa dirugikan dengan tersebarnya isu menikah hari ini namun ditunda tersebut.

“Makanya fokusnya ada penyalahgunaan wewenang oleh oknum tertentu yang memberitakan kepada teman-teman dan itu tidak benar. Ini merugikan citra mas Didi dan mbak Cita. Kita tidak akan tinggal diam, akan kami usut sampai terang benderang. Tidak ada opini dari A, B, biar hukum yang bicara,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru