Jadi YouTuber Kecantikan, Begini Cara Yoona SNSD Persiapkan Perannya di 'Confidential Assignment 2'
Film
Film Confidential Assignment 2

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoona SNSD mengungkap persiapannya untuk berperan sebagai YouTuber kecantikan di film 'Confidential Assignment 2: International'. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berbagai hal menarik soal perannya di film "Confidential Assignment 2: International". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal persiapannya berperan sebagai YouTuber kecantikan.

Di film ini sendiri Yoona berperan sebagai seorang gadis cantik dan manis yang bernama Park Min Young. Dia adalah seorang YouTuber kecantikan dengan penghasilan rendah.

Selama wawancara, Yoona mengungkap persiapannya untuk menggambarkan karakter tersebut. Dia menuturkan, "Ketika membintangi season 2, aku juga ingin Min Young mengalami pertumbuhan."

Yoona melanjutkan, "Dia digambarkan dengan baik di naskah, jadi aku pikir aku bisa melakukannya apa adanya. Aku mencoba untuk bertindak sambil menjaga privasi."


"Aku juga menonton banyak YouTuber kecantikan daripada merujuk pada satu orang. Aku pikir ada beberapa orang yang memiliki karakteristiknya sendiri, jadi aku pribadi memikirkannya dan mendiskusikan tentang subscriber, like dan gaya riasan," imbuhnya.

Yoona kemudian mengungkapkan bahwa dia merasakan banyak pengalaman berharga selama membintangi film ini. Dia menuturkan, "Sama seperti Min Young yang mengalami banyak pertumbuhan di season 2, aku pikir ada banyak hal yang telah berubah dariku secara pribadi."

"Rasanya seperti pengalaman dan proses di mana semuanya bisa dirasakan sepenuhnya dan bisa didekati ke tingkat yang baru. Ini adalah perasaan baru dan terkadang kasih sayang itu berbeda," pungkasnya.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa usai dirilis seminggu yang lalu. Film ini berhasil melampaui 3 juta penonton hanya dalam waktu 6 hari setelah perilisannya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait