Adegan Uwu Lee Jong Suk Gendong Yoona SNSD di Pantai Malah Bikin Pemirsa 'Big Mouth' Nyesek, Kenapa?
MBC
TV

Adegan uwu Lee Jong Suk dan Yoona di episode terbaru 'Big Mouth' justru membuat penggemar bersedih. Apa alasannya? Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama MBC "Big Mouth" telah menayangkan episode barunya pada Jumat (16/9) malam kemarin. Dalam episode ini, pemirsa dihantam dengan kenyataan menyedihkan karena Go Miho (Yoona SNSD) didiagnosis dengan penyakit serius.

Di episode tersebut, Go Miho melakukan pemeriksaan menyeluruh usai merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya. Dia kemudian didiagnosis dengan penyakit limfoma stadium empat akut dan membutuhkan kemoterapi.

Meski menderita penyakit serius, Go Miho enggan mengungkap kondisinya pada sang suami, Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Dia terus tertawa dan bersikap baik-baik saja di depan Park Chang Ho seolah tak ada masalah apapun, seperti saat mereka menghabiskan waktu bersama di tepi pantai.

Setelah berbicara tentang Big Mouse, Go Miho meminta Park Chang Ho untuk menggendongnya. Mereka kemudian berbicara tentang momen paling membahagiakan saat Park Chang Ho membuka kantor hukum dan Go Miho datang membawakan makanan.

Adegan Uwu Lee Jong Suk Gendong Yoona SNSD di Pantai Malah Bikin Pemirsa \'Big Mouth\' Nyesek, Kenapa?

Source: MBC


Adegan ini memang sangat romantis. Namun ada banyak penggemar yang sedih karena Go Miho kemungkinan akan tewas dan meninggalkan Park Chang Ho sendirian. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Adegan pantai ini adalah salah satu adegan paling menyedihkan," ujar seorang penggemar. "Adegan ini sangat romantis, tapi juga sangat menyedihkan hingga membuatku berlinang air mata," imbuh penggemar yang lain.

"Bisakah kita mengakhiri semuanya di adegan ini?" kata penggemar yang lain. "Mereka pantas mendapatkan akhir bahagia dan hidup seperti pasangan normal lainnya!" tambah yang lain. "Adegan ini membuatku menangis. Tolong biarkan mereka berakhir bahagia," timpal yang lain.

"Adegan ini seharusnya membuat kita tersenyum dan cekikikan, tapi justru air mata yang keluar. Bagaimana aku bisa menahannya? Ini sangat menyakitkan," sahut penggemar yang lain. "Kita akhirnya mendapatkan adegan romantis mereka, tapi kenapa kesannya sangat menyedihkan?" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (17/9) malam nanti. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Gold Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru