Diduga Kekasih Baru Jessica Jane, 8 Potret Sporty Marcello Stephen Yang Gemar Olahraga
Instagram
Selebriti

Marcello Stephen ramai diduga sebagai kekasih baru Jessica Jane usai keduanya terciduk maraton bersama. Di sisi lain, terungkap bahwa cowok tersebut gemar berolahraga mulai dari sepak bola, basket, hingga darts.

WowKeren - Belakangan ini ramai pemberitaan bahwa Jessica Jane telah memiliki gandengan baru. Seorang pria tampan yang diketahui bernama Marcello Stephen diduga sebagai kekasih baru adik Jess No Limit tersebut.

Beredar video di TikTok yang memperlihatkan momen Jessica dan Marcello sedang lari marathon bersama. Bahkan keduanya terlihat bergandengan tangan layaknya couple. Keduanya sempat terciduk makan dan jalan bareng hingga fans makin mendoakan keduanya segera go public.

Banyak yang dibuat penasaran akan sosok Marcello. Terungkap bahwa, cowok tampan berusia sekitar 23 tahun tersebut merupakan seorang atlet dart yang berprestasi. Aktif di Instagram, Marcello kerap mengunggah potret aktivitas ketika berolahraga. Marcello terlihat gagah dan sporty. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Momen Lari Maraton


Momen Lari Maraton
Instagram/marcellostephen

Pada momen di atas, Marcello tengah mengikuti lari maraton 10 kilometer. Ia terlihat mengenakan kaos panjang hitam dipadu dengan celana pendek serta nomor dada 3482. Saat mengikuti lari maraton di atas, Marcello dan Jessica disebut bersama. Warganet terlihat ramai menggoda Marcello di kolom komentar menanyakan Jessica Jane.

2. Hobi Sepak Bola


Hobi Sepak Bola
Instagram/marcellostephen

Menilik dari unggahan Instagrmanya, Marcello terlihat menyukai olahraga sepak bola. Ia sering mengunggah momen ketika melakukan latihan atau pertandingan. Dalam salah satu unggahan, Marcello dengan riang menunjukkan momen memenangkan piala penghargaan. Sementara pada potret di atas, Marcello dengan lincah berlari di lapangan sepak bola.

3. Anak Gym


Anak Gym
Instagram/marcellostephen

Marcello mengabadikan momen ketika berada di sebuah gym. Ia mengenakan busana sporty berupa perpaduan kaos hijau dengan celana pendek hitam. Marcello memperlihatkan senyum manis ke arah kamera.

4. Main Basket


Main Basket
Instagram/marcellostephen

Sporty abis, Marcello juag pandai bermain basket. Tampaknya ia telah menyukai basket sejak masih duduk di bangku sekolah. Dalam beberapa unggahan di Instagramnya, ia kerap mengikuti pertandingan bola basket. Tampak Marcello dengan epik melakukan dunk berusaha memasukkan bola ke dalam ring.

5. Style Sporty


Style Sporty
Instagram/marcellostephen

Marcello juga kerap mengenakan gaya busana sporty yang inspiratif. Pada momen di atas, ia terlihat memadukan kaos dengan celana pendek. Gaya ala Marcello ini cocok banget untuk mereka yang suka tampil simpel anti ribet.

6. Super Strong


Super Strong
Instagram/marcellostephen

Strong banget, Marcello berhasil mengangkat tiga orang anak cewek nih. Sering latihan dan berolahraga membuat Marcello memiliki tubuh bugar serta kekuatan lengan yang gak kaleng-kaleng. Namun penggemar juga terlihat menyoroti interaksi manis Marcello dengan anak-anak.

7. Atlet Darts Profesional


Atlet Darts Profesional
Instagram/marcellostephen

Marcello merupakan atlet darts profesional. Ia sering mengikuti lomba bahkan pernah memenangi beberapa penghargaan untuk kompetisi yang diikutinya baik di tingkat internasional maupun nasional. Selain deretan olahraga di atas, Marcello juga sering mengunggah potret dirinya sedang renang, dayung hingga olahraga lainnya.

8. Jogging Bareng Kesayangan


Jogging Bareng Kesayangan
Instagram/marcellostephen

Marcello mengunggah sederetan momen dengan anjing besar putih yang menggemaskan. Melihat dari busana yang dikenakan, Marcello tampaknya tengah menikmati waktu jogging atau jalan-jalan bersama anjing tersebut. Penggemar yang melihat memuji keduanya menggemaskan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait