Ria Ricis Komentari Kritik Bawa Baby Moana ke Mal Padahal Belum 40 Hari, Alasannya Terungkap
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menjawab kritik netizen terkait baby Moana. Sang YouTuber memang seringkali dapat komentar miring sejak melahirkan, seperti ajak anak ke mall hingga joget Tiktok hingga membuat kepala anak tersenggol.

WowKeren - Ria Ricis mengungkap alasan karena sempat membawa putri kecilnya, Moana yang ketika itu belum berusia genap 40 hari jalan-jalan ke mall. YouTuber kondang ini mengaku keluarganya tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Terlebih sebelumnya Ricis sudah sharing dengan ibu-ibu lainnya.

"Karena... juga keluarga aku, katanya kita pas umur berapa udah dibawa keluar," kata Ria Ricis saat jadi bintang tamu acara "FYP" yang tayang pada Jumat (16/9) seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Official.

"Setelah aku sharing-sharing katanya, ini kan karena pandangan seorang ibu beda-beda dan cara ngasuh ibu beda-beda, dan aku itu sharing sama beberapa orang," cerita Ricis.

Istri Teuku Ryan mengungkap nasihat penting dari para ibu tersebut. Terlebih Ricis sebagai seorang ibu pun butuh refreshing dan Moana juga dalam kondisi sehat sehingga tak jadi alasan untuk dibawa keluar rumah.

"Ada beberapa ibu yang bilang kalau bayi jangan terlalu dibayiin, terus katanya yang penting anaknya sehat, terus seorang ibu juga butuh refreshing dan lain-lain karena juga emang Alhamdulillah Moana-nya sehat jadi yaudah dibawa jalan-jalan," sambung Ricis.


"Jadi mungkin kita positif thinking aja ya, ada begitu banyak yang sayang sama Moana jadi sangat peduli banget," timpal Okky Lukman sebagai host. "Betul, betul, betul," kata Ricis.

Selain itu Ricis juga menanggapi kritik karena joget TikTok sampai kepala baby Moana tersenggol. Ia mengatakan ketika memang benar-benar tak sengaja.

"Gak sengaja itu, karena memang lagi happy banget dan karena memang gak sengaja juga, Alhamdulillah (baby Moana) gak kenapa-kenapa juga sih," ungkap Ricis. "Bedanya mungkin karena kita memposting, jadi orangtua kita begitu banyak," kata Irfan Hakim memberikan pembelaan.

Ricis mengatakan sudah ikut kelas parenting sebelum melahirkan. Dari kelas itulah Ricis banyak belajar untuk menjadi orangtua yang baik untuk sang buah hati.

"Betul, karena aku juga dari sebelum lahiran aku itu udah ikut kelas-kelas parenting, yang ditanemin di otak aku itu setiap ibu itu punya caranya masing-masing," ucap Ricis. "Jadi aku tanemin kirain orang-orang itu udah ngerti, tapi ternyata orang-orang masih menyamaratakan harusnya gini didiknya, gini gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait