Diminta Rekam Adegan Ciuman, Reaksi Yoona & Lee Jong Suk Saat Syuting 'Big Mouth' Bertolak Belakang
TV

Lee Jong Suk dan Yoona SNSD menunjukkan reaksi berlawanan saat diminta sutradara merekam adegan ciuman di 'Big Mouth'. Simak cuplikan momen itu berikut ini.

WowKeren - Video behind the scene "Big Mouth" yang dirilis pada Minggu (18/9) menampilkan sejumlah momen menarik. Termasuk ketika Lee Jong Suk dan Yoona SNSD (Girls' Generation) diminta merekam adegan ciuman yang tampaknya akan dimasukkan dalam versi Blu-Ray "Big Mouth".

Momen itu dapat dilihat ketika Lee Jong Suk dan Yoona syuting di dalam kamar tidur. Mereka melakukan percakapan sedih usai karakter Lee Jong Suk mengetahui bahwa Yoona sedang sakit keras.

Di sela-sela syuting, Yoona terlihat berbaring di ranjang dan Lee Jong Suk duduk di sampingnya. Mereka tampak sangat nyaman dengan posisi itu hingga sutradara berkata, "Beri aku (adegan) ciuman dan kemudian...."

Lee Jong Suk tampak malu-malu usai mendengar instruksi tersebut. Dia menghindari kontak mata dengan Yoona dan berkata "oke" sambil tersenyum tipis.


Reaksi bertolak belakang ditunjukkan oleh Yoona. Berbeda dengan Lee Jong Suk yang gugup, Yoona terlihat jauh lebih santai. "Tenang saja," ujarnya pada Lee Jong Suk.

Diminta Rekam Adegan Ciuman, Reaksi Lee Jong Suk & Yoona Saat Syuting 

\'Big Mouth\' Bertolak Belakang

Source: YouTube

Sayangnya, proses syuting maupun adegan ciuman itu tak ditayangkan di layar kaca. Karena itulah penggemar menduga bahwa adegan itu mungkin akan disertakan dalam versi Blu-Ray "Big Mouth".

Sementara itu, "Big Mouth" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (17/9) malam kemarin. Drama ini menghadirkan akhir sedih karena Go Miho (Yoona) meninggal dunia usai menderita limfoma stadium empat akut.

Setelah ditinggal mati oleh istrinya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) membalas dendam dengan membunuh Choi Do Ha (Kim Joo Hun). Kendati demikian, dia akhirnya menjadi Big Mouse yang baik sesuai keinginan sang istri.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan oleh "Gold Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon. Rencananya, drama tersebut akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait