Media Korea Sebut 'Big Mouth' Miliki Ending Terburuk, Kenapa?
MBC
TV

Episode terakhir 'Big Mouth' langsung menuai sorotan jurnalis Korea Selatan tepatnya dari media Ten Asia. Jurnalis bernama Tae Yuna itu menulis bahwa drama ini memiliki ending terburuk.

WowKeren - Perjalanan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (Yoona SNSD) dalam mendapat keadilan di "Big Mouth" akhirnya berakhir pada Sabtu (17/9). Sayangnya, drama MBC ini menyuguhkan akhir menyedihkan bagi pasangan utama.

Episode terakhir "Big Mouth" langsung menuai sorotan jurnalis Korea Selatan tepatnya dari media Ten Asia. Jurnalis bernama Tae Yuna itu terang-terangan menulis bahwa drama ini memiliki ending terburuk.

Menurut jurnalis Tae Yuna, ia sebenarnya mengharapkan serangan balik terakhir terhadap Choi Do Ha (Kim Joo Hun), namun pria itu akhirnya menjadi walikota dan meninggal tanpa benar-benar merasakan penderitaan penjara.

Salah satu faktor dalam popularitas "Big Mouth" adalah permainan misteri tentang identitas Big Mouse. Namun setelah identitas sebenarnya Big Mouse yakni No Park (Yang Hyung Wook) terungkap, drama ini menjadi kosong.


Big Mouse bukan hanya penipu, namun juga distributor obat-obatan terlarang Asia sekaligus raja dunia gelap yang juga menyebabkan perang gangster. Namun ternyata ia hanya pria yang ingin mengungkap alasan sang putri meninggal.

Big Mouse yang awalnya ditakuti karena dengan mudah membunuh orang-orang, tiba-tiba menjadi mitra yang bersemangat. Seolah-olah sosok Big Mouse yang ditakuti orang-orang selama ini menjadi hilang begitu saja.

Pengaturan di mana Go Mi Ho terkena radiasi saat melacak apa yang terjadi di sebuah peternakan ikan dan tiba-tiba meninggal juga tidak biasa. Padahal ia sudah berjuang keras membuktikan suaminya tidak bersalah, namun akhirnya meninggal begitu saja.

Ada banyak cerita yang tidak bisa diselesaikan dalam "Big Mouth" karena ending yang terburu-buru. Tidak dijelaskan proyek eksperimental seperti yang dilakukan di Rumah Sakit Universitas Gucheon dan bagaimana Park Chang Ho menemukan 100 miliar won emas batangan yang disembunyikan Choi Do Ha.

Dari semua penderitaan yang dialami Park Chang Ho dan sang istri di "Big Mouth", penonton ingin melihat balas dendam yang menyegarkan, namun yang tersisa hanyalah akhir yang sia-sia. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru