Raffi Ahmad Dilabrak Para Gebetan Saat Putuskan Menikah, Nagita Slavina Nelangsa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menceritakan kisah masa lalunya dengan barisan para gebetan yang kebanyakan adalah artis. Raffi mengaku pernah dilabrak gebetan di detik-detik hari pernikahannya dengan Nagita Slavina.

WowKeren - Raffi Ahmad terang-terangan menceritakan kisah masa lalunya dengan para gebetan. Agaknya kenangan ini akan selalu membekas di pikiran Raffi. Hal itu diceritakan Raffi di hadapan Nagita Slavina secara langsung dalam tayangan video yang diunggah di Instagram-nya, Minggu (18/9).

Bagaimana tidak? Ayah dua anak ini mengaku pernah dilabrak oleh beberapa artis perempuan yang dekat dengannya. Raffi Ahmad dilabrak lantaran ia memutuskan untuk menikah dengan Nagita Slavina. Sedangkan para gebetan merasa dipermainkan dengan sikap Raffi ini.

Kemarahan para gebetan Raffi bermula saat mereka mendapat kiriman undangan pernikahan. Yang mana pada undangan tersebut tertera nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Akhirnya itu cewek langsung, 'Ini undangan apa?'" ujar Raffi Ahmad menirukan gaya bicara gebetannya yang tampak kesal.

Dicecar seperti itu, Raffi berusaha mengelak. "Kamu ama Nagita?' tanya si gebetan. "Nggak itu mah, aku mah orangnya santai-santai aja," jawab Raffi Ahmad. "(Tapi) ini undangannya udah nyampai di rumah aku," sambung Raffi seolah berperan menjadi si gebetan.


Mendengar ucapan tersebut, Raffi Ahmad tak dapat mengelak lagi. "Itu cewek-ceweknya rata-rata semua yang pada deket sama aku tuh, nyampai semua undangannya sayang," terangnya lagi.

Raffi mengaku jika dirinya tidak merasa mengundang para gebetannya tersebut. Sedang Nagita juga membantah jika dirinya mengundang perempuan-perempuan yang dekat dengan Raffi untuk datang ke pernikahannya. Dan ternyata yang menyebar undangan adalah tim Raffi Ahmad sendiri.

"Ya aku mana tahu, mungkin karena ceweknya banyak yang artis kan. Tim aku juga nggak tahu kalau aku berhubungan lagi, deket sama cewek-cewek itu," beber Raffi Ahmad. "Ah udahlah, cewek-cewek itu pada marah akhirnya pergi semua, cuma kamu yang bertahan," lanjutnya seraya tersenyum menatap sang istri tercinta.

Nagita Slavina yang mendengar cerita Raffi Ahmad tak dipungkiri merasa terkejut. Ia pun berseloroh jika memang sudah nasibnya berhadapan dengan banyak perempuan lantaran menerima pinangan Raffi Ahmad. "Ya Allah, nasib," celetuk Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun terlihat membela diri. Ia mengatakan jika Nagita lah perempuan satu-satunya yang bisa bertahan dengannya, sabar menghadapi segala sikapnya yang tak jarang membuat kesal. Namun kini, Raffi menegaskan bahwa ia sangat mencintaii istrinya seorang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait