Beda dari yang Ditayangkan, Yoona-Lee Jong Suk Asyik Sendiri Saat Syuting Adegan Serius 'Big Mouth'
MBC
TV

Dalam video behind the scene 'Big Mouth' yang dirilis pada Senin (19/9), Lee Jong Suk dan Yoona SNSD terlihat asyik dengan dunianya sendiri saat syuting adegan serius. Seperti apa?

WowKeren - Pada Senin (19/9), MBC merilis video behind the scene episode terakhir "Big Mouth". Video ini menunjukkan beragam momen menarik yang tak ditayangkan di layar kaca, termasuk saat Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jong Suk asyik sendiri saat syuting adegan serius.

Momen itu dapat dilihat ketika mereka syuting adegan di pengadilan. Itu adalah adegan yang sangat serius, dan karakter Yoona diperlihatkan lemas karena sedang sakit parah.

Proses syuting adegan tersebut rupanya cukup berbeda dari yang ditayangkan, sebab Lee Jong Suk dan Yoona selalu memenuhi lokasi syuting dengan canda tawa. Mereka bahkan terkadang asyik dengan dunianya sendiri.

Beda dari yang Ditayangkan, Yoona-Lee Jong Suk Asyik Sendiri Saat Syuting Adegan Serius \'Big Mouth\'

Source: YouTube


Di awal syuting, jiwa usil Yoona keluar. Dia tiba-tiba memukul lengan Lee Jong Suk dengan lengannya hingga membuat sang aktor tertawa. Yang Kyung Won yang duduk di belakang mereka juga ikut tertawa melihat interaksi lucu keduanya.

Setelah itu Lee Jong Suk dan Yoona tampak mengobrol akrab. Lee Jong Suk berbicara dengan sangat antusias hingga membuat Yoona tertawa terbahak-bahak.

Begitu syuting dimulai, Lee Jong Suk dan Yoona langsung membenamkan dirinya ke dalam karakter masing-masing dan beralih ke mode serius. Namun tak butuh waktu lama sampai fokus mereka buyar. Mereka langsung tertawa terbahak-bahak dan asyik berbicara sendiri.

Meski banyak bercanda, mereka mampu menyelesaikan syuting dengan baik. Lee Jong Suk dan Yoona menunjukkan akting mumpuni sehingga mereka berhasil menciptakan adegan yang bagus.

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu MBC akan digantikan dengan "Gold Spoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon itu akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait