Gerak-Gerik Lee Jong Suk Saat Genggam Tangan Yoona SNSD di Lokasi 'Big Mouth' Disorot
MBC
TV

'Big Mouth' mengakhiri penayangan dengan akhir menyedihkan dari pasangan utama. Go Mi Ho (Yoona) diisyaratkan meninggal karena penyakit limfoma akut stadium akhir yang dideritanya.

WowKeren - "Big Mouth" telah resmi mengakhiri penayangan pada Sabtu (17/9). Begitu tamat, tim produksi drama MBC merilis video di balik layar yang pastinya sayang dilewatkan. Salah satunya adalah milik Lee Jong Suk dan Yoona SNSD di rumah sakit.

Dalam drama "Big Mouth", adegan ini cukup emosional karena Go Mi Ho (Yoona) masuk rumah sakit usai pingsan di pengadilan. Dalam kondisi menderita limfoma akut stadium akhir, Go Mi Ho menyatakan rasa cintanya kepada sang suami, Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Saat syuting adegan ini, Lee Jong Suk tampak sangat malu-malu harus menggenggam tangan Yoona. Cowok ganteng itu bahkan sempat memakai hand lotion sebelum benar-benar memegang tangan sang idol cantik.

Setelah melakukannya, Lee Jong Suk tampak sangat fokus memandangi genggaman tangannya dengan Yoona. Menariknya, fans yang melihat momen ini juga langsung menyoroti kondisi telinga Lee Jong Suk yang memerah saat itu.


Gerak-Gerik Lee Jong Suk Saat Genggam Tangan Yoona SNSD di Lokasi \'Big Mouth\' Disorot

Source: YouTube

"Telinganya memerah," tulis seorang fans. "Telinganya merah WQWQWQ," sambung yang lain. "Electric .. electric shock," tambah fans lainnya. "Gemes bgttttttt aaaakkk," sahut yang lain. "Salfok telinganya dong," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Big Mouth" mengakhiri penayangan dengan akhir menyedihkan dari pasangan utama. Go Mi Ho diisyaratkan meninggal karena penyakit yang mendadak dideritanya usai terkena cipratan air yang mengandung zat radioaktif.

Akhir drama "Big Mouth" ini menuai kritikan dari berbagai pihak karena dianggap banyak lubang plot. Mulai dari proyek eksperimental yang dilakukan di Rumah Sakit Universitas Gucheon, dan bagaimana Park Chang Ho menemukan 100 miliar won emas batangan tidak terselesaikan.

Sementara itu meski dikritik, "Big Mouth" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,7 persen. Drama ini nantinya digantikan oleh "Golden Spoon" mulai 23 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait