Tak Ada di Naskah, Yoona Diam-Diam Sangat Perhatian pada Lee Jong Suk Saat Syuting 'Big Mouth'
MBC
TV

Yoona SNSD ternyata sangat perhatian pada Lee Jong Suk saat syuting drama MBC 'Big Mouth'. Momen kebersamaan mereka di balik layar bahkan terlihat lebih manis dari yang ditayangkan.

WowKeren - MBC telah membagikan video behind the scene episode terakhir "Big Mouth" pada Senin (19/9). Video ini memperlihatkan banyak momen menarik yang tak ditayangkan di layar kaca, salah satunya adalah ketika Yoona SNSD (Girls' Generation) begitu memperhatikan Lee Jong Suk).

Momen itu terjadi saat mereka syuting adegan memilukan di kantor hukum Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang lama. Adegan ini dipenuhi dengan air mata karena Park Chang Ho dan Go Miho (Yoona) sadar bahwa mereka akan segera dipisahkan oleh kematian.

Proses syuting adegan tersebut cukup berbeda dari yang ditayangkan karena Yoona dan Lee Jong Suk selalu memenuhi lokasi syuting dengan energi positif. Mereka berdiskusi dengan cukup intens dan saling melontarkan candaan di sela-sela syuting.

Tak Ada di Naskah, Yoona Diam-Diam Sangat Perhatian pada Lee Jong Suk Saat Syuting \'Big Mouth\'

Source: YouTube


Di atas segalanya, Yoona terlihat sangat perhatian pada Lee Jong Suk. Yoona membersihkan sisa makeup-nya yang menempel di setelan Lee Jong Suk, dan dia secara alami merapikan dasi aktor tampan tersebut.

Tangan mereka bahkan tetap berpegangan selama beberapa saat meski sutradara telah meneriakkan "cut". Tidak hanya itu, sebab Lee Jong Suk dan Yoona juga saling memuji kerja keras satu sama lain.

Yoona terus menunjukkan perhatiannya pada Lee Jong Suk bahkan setelah semua proses syuting berakhir. Seperti sebelumnya, dia kembali membersihkan sisa makeup-nya yang menempel di setelan Lee Jong Suk dengan penuh perhatian.

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu MBC akan digantikan dengan "Gold Spoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon itu akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru