Pesan Rizki DA Buat Ridho Kembaran Jelang Jadi Ayah, Beber Hubungan Terkini Dengan Nadya Eks Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizki DA membeberkan hubungannya saat ini dengan sang mantan istri, Nadya Mustika Rahayu. Rizki juga mengungkap perkembangan terbaru sang putra semata wayang yang makin pintar dan aktif, Syaki.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan Rizki Syafaruddin dan sang istri, Syifa Aisyah. Pasalnya, pasangan suami istri ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan akan lahir dalam dua bulan mendatang.

Sebagai saudara, Rizki Syafaruddin pun memiliki beberapa pesan pada sang kembaran. Rizki yang lebih dulu merasakan jadi seorang ayah meminta Ridho untuk senantiasa sabar. Ia juga meminta Ridho untuk senantiasa menjaga komunikasi dengan istri.

"Kalau masukan gak ada sih paling yang penting sabar aja sih, perubahan dari bilang, lebih banyak berinteraksi dengan istri jangan hanya kewajiban saja," saran Rizki untuk Ridho saat ditemui WowKeren di Gambir, Jakarta.

Rizki berharap calon keponakan dan sang adik ipar dapat melewati proses persalinan dengan lancar dan selamat. "Ibunya sehat lahirnya lancar tanpa kekurangan apapun," harap Rizki.

Di sisi lain, Rizki mengungkap belum memiliki rencana untuk kembali menikah. Bapak satu anak itu mengaku belum menemukan calon pendamping yang pas pasca bercerai dari sang mantan istri, Nadya Mustika Rahayu. Menariknya, Rizki mengaku tak memiliki kriteria khusus terkait calon istri.

"Bukan masalah jomblo belum nemu aja. Belum ada klik aja. Ada sih beberapa temen yang dibanyakin. Kan kalau temen gak ada yang ditutupin cerita apapun," kata Rizki. "Nyari yang cocok susah yang klik di hati. Gak mesti cantik atau apa."


Lebih lanjut, Rizki juga mengungkapkan kondisi terkini sang putra yang kian pintar dan aktif. Menurut pengakuan Rizki, Syaki sang putra telah mampu makan dan berjalan sendiri. Rizki menyebut sang putra gemar bermain bola dan aktif akan banyak hal.

"Sekarang makan makan sendiri, nyuap sendiri, udah gede, agak kurus karena aktif, sudah jalan main bola, kalau lihat bola lucu ya," papar Rizki.

Diakui Rizki, ia begitu merindukan sang putra. Ia mengaku belum bisa bertemu dengan sang putra semata wayang lantaran Nadya masih sibuk bekerja.

"Kangen sih. Belum ke Bandung, tapi kan memang ibunya kerja gak enak nyamperin lagi kerja jadi sudah lah," jelas Rizki.

Kendati begitu, Rizki selalu menyempatkan waktu untuk menghubungi sang putra melalui panggilan video maupun suara. "InsyaAllah sesempetnya," ungkapnya.

Jebolan D'Academy itu juga mengungkap bahwa hubungannya dengan sang mantan istri baik-baik saja. "InsyaAllah menjaga terus baik," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait