Akting Ong Sung Woo Dipuji Aktor Senior di Film Musikal
Film

Ong Sung Woo mendapatkan pujian dari seorang aktor veteran lewat aktingnya di film musikal 'Life is Beautiful'. Bahkan aktor senior tersebut mengaku terkejut dengan kemampuan akting Sung Woo.

WowKeren - Ong Sung Woo benar-benar serius dalam meniti karier di dunia seni peran. Bahkan terbaru, Ong Seung Woo telah debut di film layar lebar, "Soul Vibe". Namun sebelum itu, Ong Sung Woo diketahui telah terlibat dalam pembuatan karya layar lebar yang lain, yaitu film musikal "Life is Beautiful".

Pujian pun disampaikan oleh aktor senior kepada Ong Sung Woo dalam perannya di "Life is Beautiful". Aktor senior tersebut adalah lawan main Ong Sung Woo di film tersebut, Ryu Seung Ryong.

Pujian itu disampaikan Ryu Seung Ryong saat aktor veteran baru-baru ini melakukan wawancara untuk film "Life is Beautiful". Selama wawancara, Ryu Seung Ryong berkomentar bahwa penampilan akting Sung Woo sangat bagus. Bahkan Ryu Seung Ryong juga menyebutkan secara lebih rinci mengenai adegan Ong Sung Woo yang menarik perhatiannya.

"Penampilan Ong Seongwu sangat bagus, terutama saat adegan di mana dia makan es krim dengan Park Se Wan. Park Se Wan juga berakting dengan sangat baik," ungkap Ryu seung Ryong.


Ryu pun melanjutkan pujiannya. Ia memuji kemampuan akting Ong Seung Woo meski itu merupakan film pertama Ong Seung Woo. Ia mengaku tersebut dengan kemampuan Ong Seung Woo dan para aktor lain yang terlibat dalam film musikal "Life is Beautiful".

"Itu adalah film pertama Ong Seongwu, tapi dia melakukan pekerjaan yang sangat baik. Semakin saya menontonnya, semakin saya terkejut. Park Se Wan dan Shim Dal Gi juga tampil dengan sangat baik," lanjut aktor kelahiran 1970 itu.

Dalam film musikal tersebut, Ong Sung Woo diketahui berperan sebagai versi muda dari cinta pertama istri Ryu Seung Ryong, Yum Jung Ah. Sebagai informasi, film musikal 'Life is Beautiful' akan resmi tayang perdana di bioskop-bioskop di Korea Selatan mulai 28 September 2022 mendatang.

Sementara itu, Ong Sung Woo baru-baru ini juga menampilkan kemampuan akting berkualitas di film "Soul Vibe" bersama aktor senior, Yoo Ah In. Ong Sung Woo memerankan karakter sebagai Joon Gi yang merupakan anggota dari grup pengemudi Sanggye Supreme Team yang diketahui oleh Dong Wook (Yoo Ah In).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait