Bikin Gemas, Kwak Dong Yeon Auto Salting Saat Ditatap Yoona SNSD di Lokasi Syuting 'Big Mouth'
MBC
TV

Dalam video behind the scene 'Big Mouth' yang dirilis belum lama ini, Kwak Dong Yeon menunjukkan perilaku menggemaskan saat berdekatan dengan Yoona SNSD. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini MBC merilis video behind the scene drama "Big Mouth". Video ini menampilkan berbagai momen menarik yang tak ditayangkan di layar kaca. Salah satunya adalah ketika Kwak Dong Yeon salah tingkah (salting) saat ditatap oleh Yoona SNSD (Girls' Generation).

Di sela-sela syuting yang melibatkan banyak orang, Yoona dan Kwak Dong Yeon terlihat berdiri bersebelahan. Di satu momen, Yoona tiba-tiba menatap Kwak Dong Yeon sambil tersenyum.

Kwak Dong Yeon sempat tidak menyadarinya karena dia sedang memperhatikan hal lain. Karena itulah dia terlihat cukup kaget hingga membelalakkan matanya saat sadar tengah ditatap Yoona.

Bikin Gemas, Kwak Dong Yeon Auto Salting Saat Ditatap Yoona SNSD di Lokasi Syuting \'Big Mouth\'Bikin Gemas, Kwak Dong Yeon Auto Salting Saat Ditatap Yoona SNSD di Lokasi Syuting \'Big Mouth\'

Source: YouTube


Hal itu membuat Kwak Dong Yeon malu-malu. Dia tak bisa menyembunyikan ekspresinya hingga tertawa manis karena salah tingkah. Di sisi lain, ekspresi Kwak Dong Yeon membuat Yoona gemas dan tertawa lebar.

Lucunya, Kwak Dong Yeon masih terlihat malu-malu bahkan saat Yoona berbicara dengan anggota staf. Dia sesekali melirik Yoona sambil tersenyum manis seperti seorang penggemar yang bertemu dengan idolanya.

Sementara itu, "Big Mouth" telah menayangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini mengakhiri penayangannya dengan rating tertinggi sebesar 13,7 persen.

Episode terakhir "Big Mouth" menuai banyak protes karena karakter Yoona diceritakan meninggal dunia. Selain itu, masih ada beberapa masalah yang belum terselesaikan hingga membuat pemirsa geregetan.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Gold Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon. Rencananya, drama tersebut akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru